˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
.
vote dulu yukk
biar saya semangat nih nulisnya ^_^ ..
.
.
.
okee selamat membaca :}▼・ᴥ・▼
™√
Di jalan perut renjun tiba tiba sakit
"akhh, kok masih sakit ya" ucap renjun sambil memegangi perut nya itu.renjun sudah sampai rumah, dan langsung mandi,setelah mandi renjun merapihkan rumah nya, karena di rumah nya tidak ada pembantu. jadi renjun yg merapihkan rumah nya sendiri.
renjun menyapu lalu mengepel dan memasak.
Renjun ingin memasak tapi di kulkas tidak ada bahan masakan kecuali telur."yaudah deh masak telur aja" ucapnya.
masakan yang sudah matang dan kebetulan kakak nya pulang. kakak nya renjun bernama alitsa mathrewy. dan alitsa langsung ke meja makan,
"Lu masak apaan.?!!" ucap alitsa.
"masak telur kak" ucap renjun
"kok ginian doang sih!!" ucapnya dengan kesal sambil duduk di meja makan.
"iya kak, dikulkas nggak ada bahan masakan, jadi renjun masak telur doang" ucap renjun.
"beliin gw mcd sana, buruan gak pake lama!!!" ucap alitsa
"iya, uang nya mana kak.?" ucapnya
"yaa pake duit lo lah," ucap alitsa ngegas
"yaudah, tunggu ya kak" ucap renjun
"hm" ucap alitsa.
***
jaemin, haechan, taeyong, jamal, dan chenle, jeno, mark ,viola,nayva, farisa,sedang nongkrong bareng.
sudah menjadi kebiasaan malam minggu mereka nongkrong di cafe.
"kita jalan jalan aja yuk" ucap jaemin yg sedang ngobrol bersama Viola.
"yukkkk" ucap Viola dengan semangat.
"broo gw jalan jalan dulu yaa' ucap jaemin.
"yaelah buru buru banget lo" ucap jeno
"kak gw jalan dulu ya" ucap Viola ke Taeyong, yaa karena Taeyong ini abangnga Viola.
"hmm jangan malem malem, awas aja lo kalo pulang nya malem banget gw gak tanggung jawab ya kalo lo di omelin papa dan satu lagi, Lo jaemin jagain adek gw, awas aja lo kalo gak di jangain gw habisin lo" ucap Taeyong, Taeyong ini adalah abang yg sangat cerewet. yaa wajarlah dia cerewet karena dia ini sayang banget sama adek nya.
"hm bawel" ucap viola.
"iya bang bawel lo" ucap jaemin.
***Renjun sedang menunggu pesanan mcd
nya itu, lalu di depan nya itu ternyata
ada viola yg sedang duduk di depan nya itu"Kamu ngapain disini viola malam malam"
Ucap renjun"Eh elo, lo sendiri ngapain disini" Ucap viola
"Aku lagi pesan mcd" Ucapnya sambil senyum.
"Oh" Ucap Viola
Viola yg semula nya duduk langsung berdiri dan jalan, ia mau ke toilet.
"Kamu mau kemana.?, kok pergi" Ucap renjun
"Lo kepo banget sih, mau ke toilet, ngapa.?! Mau ikut lo" Ucap violaa
"Hehe nggak kok" Ucapanya
Ketika sedang jalan Viola tiba tiba kepeleset
Karena ada petugas yg sedang mengepel di situ. yaa lagi pula viola kenapa lari sih."Awass viola jangan lari nanti kepeleset!!!" Ucap renjun yg sedikit teriak.
Renjun pun langsung berlari dan menangkap nya. Dan mereka saling tatap tatapan selama beberapa detik.
Kini mereka menjadi pusat perhatian banyak orang yg sedang makan di situ.
"Anjirr kok jantung gw deg deg kan sih" Ucap viola di dalam hati.
"APA APAAN LO MEGANG MENGANG CEWEK GW, HAH?!!!!" ucap jaemin yg habis memesan mcd.
Jaemin mendorong tubuh Renjun dengan sangat kencang, karena ia sangat marah sekali.
"AKHH" Ucap renjun yg kesakitan
Jaemin mengambil kerah leher baju renjun dan di tarik hingga anak itu tercekik.
"Apa maksud lo deket deket cewek
Gw hah!!!" Ucap jaemin yg membentak Renjun higga orang orang disitu pun pada kaget begitupun dengan renjun.Jaemin menonjok pipi renjun dengan kencang hingga berdarah di pinggir bibir nya itu.
"Akh perih" Ucap nya yg sedikit takut kepada jaemin.
Lagi lagi jaemin menendang perut renjun yg tadi siang saja belum hilang rasa sakit nya, sekarang Malah nambah lagi.
Renjun agak sedikit lemas
"akh, maafkan aku jaemin, aku hanya menolong viola saja kok, itu doang." Ucap nya pelan.
"Heh udah udah, ngapain kalian berantem di sini hah!!!," Ucap pak satpam yg ada di sana
Tiba tiba satpam itu datang mendadak, karena ia mendengar suara keributan di sana.
"Maaf pak" Ucap renjun.
"Udah kita pergi aja yuk by, ngapain juga kita disini yaa" Ucap jaemin sambil menggandeng tangan viola
"Iya" Balas viola
Dan mereka duduk di tempat yg tadi
"Kamu apa apaan sih pake mukulin dia segala!!" Ucap viola yg sedikit membentak.
"Ehh yg harusnya nanya itu aku yaa bukan kamu!!, Tadi kamu ngapain hah!!! Sama si cupu itu!" Ucap jaemin dengan nada sedikit membentak.
"Yaa dia cuma nolongin aku, udah itu doang,
Orang tadi aku kepeleset, kalo nggak di tangkep dia aku pasti jatoh tadi" Ucap viola."Cieee cemburu niee," Ucap viola sedikit nyengir.
"Apaan sihh, siapa yg cemburu, orang aku cuma --- cuma" Ucap jaemin sedikit gugup
"Cuma khawatir kamu dong itu aja kok" Ucapnya lagi.
"Udah ah ayo makan aja, ini makan nya keburu dingin lho" Ucapn jaemin
"Yahaha nggak bisa jawab, malah alihkan pembicaraan, hahaha" Ucap viola sambil ketawa.
Okee sampai dini dulu kitaa
.
.
.
.
Sampai jumpa di chapter berikut nya yaa😄By_Lani🍒
Oiya udah vote belum.?
Jangan lupa vote nya yaa kawand ku