If You Need A Lover

223 21 5
                                    

If You Need A Lover


[KD-037]

[Rose English Ver. – D.O.]

[School!AU; Top!Kai; Rated-T]


Summary:

Sebuah cerita manis tentang Kyungsoo yang memiliki rasa suka terhadap Jongin si siswa populer. Pertemuan pertama mereka agak memalukan, namun dari situlah perjalanan kisah manis mereka dimulai.

Sudah siap?


Author's Note:

Hai, buat prompter! Aku nggak tahu kalau cerita aku bakalan buat kamu merasa puas(?) atau gimana hahaha, semoga kamu enjoy ya! Pertama kali liat prompt-nya aku udah sukaaa banget, semoga prompter dan reader juga suka ya sama ceritanya!

Maaf kalau ceritanya aneh dan terkesan diburu-buruin huhuhu ☹

Kritik dan saran aku terimaa banget!

Oiya, dan makasih banyak buat admin WS yang udah buat event ini, semoga next event bakalan ada lagi ya! Udah segitu aja, happy reading~

Don't expect too much! :D




Kyungsoo menyukai Jongin. Hei, siapa yang tidak mengetahui itu? Sudah jadi rahasia umum jika murid manis yang memiliki suara merdu itu menyimpan rasa suka pada pemuda yang lebih tua darinya satu tahun itu.

Namanya Jongin, seorang yang berparas tampan, memiliki segudang karismatik yang tidak bisa terelakkan bagi seluruh penjuru sekolah, pemuda yang cukup pintar, panutan sekolah, populer, digandrungi banyak kaum hawa, dan tak terkecuali kaum adam. Membaca deskripsi Jongin saja, kita sudah tahu bahwa pemuda itu adalah tipe pemuda yang tidak mudah digapai.

Tidak, dia bukan seorang yang dingin hatinya, yang menolak siapapun yang menyatakan perasaan suka padanya dengan dingin hati.

Dia adalah seorang pemuda tampan dan populer yang pemalu. Tapi, dia bukan pula pemuda yang membuatmu malu, malah dia adalah pemuda yang membuatmu ingin membanggakannya pada seluruh dunia.

Ya, paling tidak itu adalah gambaran tentang Jongin di pemikiran Kyungsoo.

Kyungsoo adalah murid kelas satu yang berada di sekolah yang sama dengan Jongin, dia berterima kasih kepada dunia yang telah menakdirkan dirinya bersekolah di tempat yang sama dengan Kim Jongin. Pangeran sekolah.

Seperti saat ini, ia dan Junmyeon, teman sebangkunya, berada di lapangan basket, tepatnya di tempat para penonton menonton pertandingan.

Iya, pertandingan basket antar sekolah. Sekolahnya melawan sekolah lain, dan Jongin adalah kapten dari tim basket tersebut.

Kyungsoo sangat mengagumi bagaimana cara Jongin men-dribble bola dengan pandangan fokus ke arah ring basket. Bagaimana Jongin yang melempar bola itu tepat masuk ke dalam ring, dan menjadikan sekolahnya mendapat poin 5 poin lebih unggul dari sekolah lawan.

If You Need A LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang