2

354 42 12
                                    

Kini taehyung sedang menunggu jennie depan kelas gadisnya sambil bermain game si handpone nya,hingga tak lama jennie pun keluar dan langsung menggandeng tangan taehyung.

"Tumben kamu lama sayang" ucap taehyung

"Biasa,tadi lisa curhat tentang bambam"

"Kenapa lagi tu cewek" ucap taehyung sambil berjalan merangkul jennie.

"Perkara bambam anter cewek lain semalem dan ternyata cewek itu sepupu nya tapi lisa salah paham deluan ke bambam terus mereka berantem deh" jelas jennie dan taehyung hanya mengangguk.

Setelah sampai di parkiran mereka berjalan ke arah mobil jennie yang membuat gadis itu bingung.

"Loh tae kan kita mau ke apart kamu kok pake mobil aku kenapa gak pake mobil kamu aja"

Taehyung mendekap jennie dan menenggelamkan wajah nya di leher gadis itu.

"Aku gak mau pakek mobil itu lagi sayang,karna aku gak mau cewek lain yang duduk di mobil aku kecuali kamu"

"Loh emang kenapa"

"Sayangg,jisoo kan tadi bareng aku naik mobil itu dan sekarang aku gak mau lagi make mobil itu" manja taehyung dan jennie hanya bisa tertawa

"Kamu ih ada ada aja,terus itu mobil kamu mau di kemanain?"

"Aku kasih ke jimin"

"Mending kamu jual aja ihh terus duit nya di kasih ke panti asuhan"

Taehyung yang mendengar itu langsung menatap jennie dengan teduh,se bad gril apa pun jennie tapi gadis ini tetap mengingat orang lain,hati nya sangat baik hanya saja kurang nya kasih sayang seorang ibu membuat jennie terkadang menjadi nakal,maka dari itu taehyung berjanji pada diri nya sendiri untuk selalu ada di sisi jennie kapan pun itu dan bagaimana pun cara nya,meskipun harus membunuh?

Taehyung mencium kedua pipi,kening,dan bibir jennie lalu memeluk nya lagi dengan erat.

"Aku cinta banget sama kamu sayang"

"Kamu kenapa si tae kaya mau perpisahan aja" kekeh jennie

"Kamu ih aku tu lagi ungkapin rasa sayang aku ke kamu tau" ucap taehyung memanyunkan bibir nya

"Hahahaha kamu apa apaan si tae kaya anak kecil deh"

"Biarin,aku gini juga cuman sama jennie nya taehyung doang"

Jennie dan taehyung tertawa lalu masuk ke dalam mobil jennie,menyisakan rose,lisa yang sedari tadi mengintip mereka berdua dengan iri.

"Sosweet banget si mereka berduaa,gue kapan coba bisa kaya gitu sama bambam huhuhuu" kata lisa

"Iya nih,gue pengen kaya gitu juga tauu sama jimin"

"Uda ah gue mau pulang yang ada gue kaya jomblo ngenes di sini sama lo"

"Eh lisa tunggo lo mau kemana anjir,woi tungguin guee".

....

Sesampai nya di apart taehyung pria itu langsung mengajak jennie masuk dan menyuruh nya untuk duduk di sofa kamar taehyung selagi menunggu pria itu untuk mandi.

Di kamar mandi taehyung hanya terdiam sambil menatap dirinya di pantulan kaca,marah,sedih,dan bingung,itu lah yang taehyung rasakan sekarang hingga tak terasa mata pria itu mengeluarkan air mata.

Flashback on.

Baru saja taehyung akan berangkat kuliah ayah taehyung memanggil nya.

"Tae kemari sebentar nak ada yang mau papa bicarakan" ucap hyun beong

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Broke MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang