Selalu ada Berkah disetiap Bencana
Itulah paket Bahagia
- Mira Sakina -
Althafus’ POV
Setelah suksesnya prosesi akad nikah tadi, kami semua langsung digiring menuju ballroom Royal Senyiur Hotel didaerah Trawas, yang merupakan tempat diadakannya resepsi pernikahan kak Farish dan Najwa.
Oh dan jangan lupakan suami gantengku, Gus Zaka, yang sedari tadi tidak ku lepaskan sama sekali. Biarin deh, dikatain pelit juga suka-suka mereka dah. Lagipula niatku baik kok, hanya untuk menjaganya dari serbuan singa-singa betina ganas yang sedang laper mata, mupeng melototin suamiku semerdeka nenek moyangnya. Enak aja, udah tau ini laki nggak sendirian, masih aja diliatin ampe sgitunya.
Tapi syukurlah, aku bisa sedikit bernafas lega karena meskipun mendapat tatapan memuja dari sebegitu banyak orang, Gus Zaka sama sekali tidak melepaskan senyumannya padaku. Bahkan dengan sengaja merapatkan kaitan tangan kami. Ya ampunnn! So sweet banget kan?
Tapi tetap saja, saat pertama kalinya melihat Najwa tadi, aku kembali merasa hawatir kalau-kalau suamiku, Gus Zaka akan ikut terpesona mengingat gelar Ratu tercantik sehari tak dapat terbantahkan tersemat dalam diri Najwa selama seharian ini. Namun lagi-lagi, aku dibuat merasa konyol sendiri saat mendapati Gus Zaka ternyata sama sekali tidak menatap Najwa dengan pandangan seperti yang ku takutkan. Hanya tersenyum sekilas lantas kembali melemparkan senyum manisnya padaku.
Aduh Mas, nggak capek apa dari tadi senyumin aku terus? Aku aja yang nggak ikut senyum, jadi ikutan capek hati gara-gara keseringan melting liat senyum kamu! aheyyy!
“Sayang... Sayang...”
Aku mendengar samar-samar seperti suara Gus Zaka yang sedang memanggilku. Dan benar saja..
“Heiii, ngelamunin apa sih? Dipanggilin dari tadi kok nggak nyahut-nyahut? Malah senyum-senyum? Hayo, lagi mikirin apa? Pasti lagi ngelamunin yang ‘iya-iya’ kan?” Ucapnya sambil menaik turunkan alisnya.
“Eh.. Enggak kok mas! Ih apaan sih mas, kenapa lagi tuh alis jadi bisa scot jump gitu? Nggak usah aneh-aneh deh Mas!”
“Lho, nggak ane-aneh sayang! Mas tadi kan nanya, kamu nggak laper? Eh ditanya berkali-kali, bukannya jawab, malah senyum-senyum sendiri. Nggak salah dong, kalo mas kira kamu lagi inget-inget waktu kita lagi asik-asikan diranj...”
“Massss! Apaan sih? Siapa juga sihhh yang mikirin itu? Kamu aja tuh yang omesnya selangit” Sahutku sebal.
“Ahahahahaha. Kamu emang yang paling ngertiin mas banget deh sayang. jadi tambah cinta kan!”
“Ya ampun masss! Lebaynya bisa ditunda nanti aja nggak? Malu tau diliatin orang-orang, dikiranya kamu telat minum obat lagihhh” Bisikku.
“Ckkk... Tega banget sih yang! Suaminya sendiri dikatain gitu. Kemarin-kemarin aja siapa ya yang bilang kangen-kangen sampe mogok makan berhari-hari?” Godanya.
“Emang siapa? Nggak kenal tuh” jawabku enteng.
“Ya udah deh..Nggak kenal juga nggak papa! Ngomong-ngomong kamu nggak laper? Itu tamu-tamu udah banyak yang ngambil makan lho?”
“Nanti aja Mas! Aku belom laper”
“Ya udah, kalo gitu temenin Mas aja ya ngambil makan! Ayo!”
Aku hanya mengikuti Gus Zaka yang menarik tanganku menuju meja-meja yang penuh berisi deretan berbagai macam makanan.
“Yang! Ambilin dong!” Hissssh kambuh lagi deh nih manjanya suamiku! -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Awesome Gus
General FictionOMEGATTTT!! Ya tuhan, apa yang telah ku perbuat tadi malam? Aku sudah membentak-bentak anak dari pemilik pesantren -yang sudah dua tahun ku tinggali- ini?! Dan entah bagaimana ceritanya DIA sekarang menjadi wali kelasku!! Satu lagi YANG LEBIH PARAH...