Aruna datang lebih awal ke sekolah karena ini hari pertama tahun ajaran baru. Hari ini dia masuk untuk pertama kalinya sebagai siswi kelas 2 Sma. Aruna sengaja datang lebih pagi agar dia bisa mendapat tempat duduk sedikit di belakang. Dia malas duduk di deretan paling depan karena sering mendapat perhatian guru. Suasana kelas masih sangat sepi, belum ada temannya yang datang satupun. Aruna tersenyum senang. Perlahan dia melankah masuk dan menuju bangku nomer 2 dari belakang dan memilih tempat di bawah jendela. Arunapun duduk dengan tenang kemudian mengeluarkan sebuah buku dari dalam tas nya. Dia masih belum menyelesaikan novel harry potter yang baru saja dibelinya seminggu yang lalu.
***
Guru baru saja masuk kelas dan akan memulai pelajaran saat seorang pemuda demgan kasar membuka pintu kelasnya.
" Ndaru, kamu terlambat," Ucap Putri guru matematika.
" Macet bu," Jawab Ndaru ogah ogahan. Putri menghela napas panjang. Sudah menjadi rahasia umum kalau Ndaru suka berbuat semaunya, bahkan masuk kelas dan ikut pelajaran juga kalau dia suka.
" Ya udah sana duduk, jangan ulangi lagi," Ucap Putri yang sedang malas mencari masalah dengan muridnya itu. Dia merasa lebih baik menggunakan energinya untuk mengajar daripada mengurusi Ndaru.
Ndaru melangkahkan kakinya menuju meja paling belakang, dan dia duduk tepat dibelakang Aruna.
" Dia kakak kelas yang gak naik itu," Bisik Aqila pada Aruna. Aruna memutar kepalanya dan menatap kearah Ndaru.
" Apa lihat lihat," Ucap Ndaru dengan kasar. Aruna menjulurkan lidahnya, kemudian kembali memunggungi Ndaru. Ndaru yang kesal dengan tingkah Aruna menjambak rambut panjang Aruna dari belakang. Aruna dengan sedikit emosi kembali menatap Ndaru dengan marah. Dan Ndaru menjulurkan lidahnya membalas perlakuan Aruna.
" Udah Run, jangan cari masalah sama dia," Bisik Aqilla mencoba menenangkan Aruna. Aruna melotot kearah Ndaru sebelum akhirnya kembali memfokuskan matanya ke papan tulis.
Assalamualaikum.
Hai hai ada cerita baru lagi nih, kali ini backgroundnya high school gitu, biar yang nulis awet muda yah xixixi. Enjoy the story, jangan lupa vote dan komen yah. makasih.
YOU ARE READING
I Love You?
General FictionWaktu kalian sma pasti pernah kan punya teman kutu buku? atau teman yang paling bandel sesekolahan, bahkan sampai sering berurusan sama polisi. kalo mereka berdua kemudian bertemu dan akhirnya jatuh cinta apa yang akan terjadi yah? " I love you," Bi...