But You

277 32 17
                                    

But You


[KD-079]

[5SOS – Heartbreak Girl]

[Friendzoned; Rated-T]


Summary:

Kyungsoo kira perasaannya kepada Jongin akan terbalas, Kyungsoo kira jika ia selalu berada di sisi Jongin, maka perasaannya akan memiliki balasan yang sama. Namun ternyata bagi Jongin, perasaannya tak lebih dari sebuah lelucon. Jatuh cinta dengan sahabat sendiri, apa yang aneh?


Author's Note:

Hello! Ini kali pertama aku ikut event menulis. Mohon dimaafkan untuk setiap kekurangan yang ada karena aku juga masih terus belajar buat jadi lebih baik lagi hehe

Untuk prompter, aku minta maaf kalau ternyata ceritanya nggak sesuai yang kamu harapkan atau malah sangat jauh dari yang kamu harapkan.

Semoga masih tetap bisa dinikmati! Hehehe




But you're not ready and it's so frustrating. He treats you so bad and I'm so good to you. It's not fair.

Kyungsoo melepaskan sebelah earphone-nya ketika telinganya samar-samar mendengar suara ketukan pintu.

"Dek, ada Jongin."

Kyungsoo akhirnya bangkit dari duduknya, meninggalkan laptopnya yang sedang menyala kemudian berjalan menuju ke pintu kamarnya. Langkah kakinya ia bawa menuju ke pembatas di lantai dua rumahnya, melongok ke bawah, mendapati sahabatnya sejak SMP sedang bersama dengan Ayahnya.

"Langsung naik aja, Jong, tanggung gue nugas!" Kyungsoo berteriak, disahuti sebuah jempol mengacung oleh Jongin, namun sebuah teriakan protes dari Ayahnya.

"Kamu nih, kalau ada tamu turun dulu baru ajak naik."

Kyungsoo dari atas berdecak, mengabaikan kakaknya yang kini bersandar di tembok sedang menatapnya sambil melipat kedua tangannya. "Yaelah, Jongin mah bukan tamu, Yah. Udah ah, Adek lanjut nugas dulu."

Tak menunggu jawaban, Kyungsoo dengan segera membalikan tubuhnya, hendak menuju kamarnya lagi. Namun di langkah kedua, kakaknya menatapnya dengan kedua alis terangkat.

"Bukan tamu... Gebetan, ye?"

"Ngimpi banget Jongin ditaksir sama gue. Nggak ye..."

Junmyeon terkikik, "Duh, coba inget-inget, siapa yang waktu itu ngegalau gara-gara Jongin pacaran?"

Kyungsoo mencebikkan bibirnya, menatap sebal pada kakak sulungnya yang kini malah terkekeh.

"Nggak akan gue suka lagi sama lo, dasar laki-laki jelek!" Junmyeon mencibir, seolah meledek bagaimana Kyungsoo saat itu mengatakan kalimat tersebut.

"AYAAAAHHHH! Kak Jujun nih!"

"Sekali lagi lo manggil gue, Jujun?!"

"AYAAAAHHHH!"

"Dasar, Bocil, aduan!"

"Kak, adeknya jangan digangguin dong!" Dan terdengarlah kini teriakan Ayah, membuat Junmyeon melayangkan satu buah jitakan pada kepala adiknya yang dibalas dengan aduhan kencang.

But YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang