Vote dan komennya dong sahabat🥰
"POKOKNYA MARK MAU PUNYA DADDY BARU!"
"JENO JUGA MAU PUNYA ADEK MOM! YANG GEMOYY IHHH"
Doyoung yang lagi motong sayuran rasanya pengen ngelemparin pisaunya ke arah dua bujanknya itu.
Tapi sayang biaya lahirannya mereka dulu mahal. Seharga motor matic
"HEHH! MOMMY ITU GA PUNYA SUAMI YA!! LAGIAN SIAPA SIH YANG MAU NIKAHIN JANDA ANAK DUA!! MANA ANAKNYA RUSUH KAYAK KALIAN!!"
Mark sama jeno nutup kupingnya.
"Bayi tabung lah mom. Mommy beli sperma di bank sperma kaya di film film gitu"jeno ngasih ide
Ctak
"Dikira bikin anak segampang itu apa"doyoung
Jeno sama mark naik turunin alisnya menatap mommy nya tajam
"Mommy kangen proses berkembang biak ya?"
Plakk
"Mark ihh mulutnya"doyoung heran anaknya kenapa jadi bobrok begini
"Janda kurang belaian mommy tuh"jeno kena cubit doyoung
"Uda ah kalian mandi terus sarapan. Nanti mommy tinggal ke kantor bentar ya, oppa ngajak meeting"
Doyoung itu single parent sejak 16 tahun yang lalu, dia ngebesarin anaknya sendirian.
16 tahun yang lalu dia diperkosa di club malam pas perayaan kelulusan SMA. Dan ternyata beberapa bulan setelahnya dia baru sadar kalo dia hamil anak kembar.
Orang tuanya awalnya nyuruh dia buat ngegugurin, tapi doyoung ga mau. Dia ga mau ngebunuh dua nyawa ga bersalah itu.
Dan kalo hal itu sampe terjadi, dia ga akan ketemu dua malaikat yang bikin semangat hidup dia kembali lagi. Bahkan dia ga ngasih tau kejadian sebenarnya ke anaknya, dia ga mau kalo anaknya benci sama dia atau menyesali takdirnya.
Doyoung punya uang banyak, dia bisa beli buku nikah palsu dan akta nikah palsu. Apapun supaya anaknya ga malu. Dia bilang suaminya meninggal kecelakaan waktu dia hamil mereka.
Ting Tong
Ting Tong
"Jen, mark bukain pintunya"doyoung nyuruh dua anaknya
"Mommy aja ihh lagi mabar juga"
Doyoung ngalah, dia jalan ke pintu utama dan mulai ngebuka pintu.
"Saya tetangga baru di rumah depan nama saya jaehyun anggara, mau ngasih kue sebagai kue perkenalan"
Doyoung senyum kaku.
"Ehm makasi ya, semoga betah"
Doyoung mau nutup pintu rumahnya tapi si orang tadi malah nahan dia.
"Nama kamu siapa?suami kemana?uda punya anak?"
"MOMMY SINGLE PARENT DUA ANAK OM!! LAGI NYARI JODOH!"
Doyoung rasanya mau mites dua anaknya yang berdiri dibelakang dia. Sementara tetangga baru itu ikut ketawa.
"Oh...hai adik adik, kenalin saya om jeje ehm -
Jaehyun ngebuka dompetnya ngasih dua anaknya itu seratus ribuan
"Buat jajan, main kerumah om ya. Om tinggal sendirian"
Mereka ngangguk terus nyenggol nyenggol lengan mommy nya
"Bujank momm...sikattttt"bisik jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEJE🔞 (Three Shot)
Fanfiction"mami gimana mau ngasih kalian adek kalo suami aja ga punya"doyoung emosi "mama one night stand aja sama tetangga sebelah itu"cocotnya mark ga diayak