Sebelum baca
Yuk vote dulu biar Author makin semangat
Terima kasih^^...
..
BRUK
"STOP! apa apaan si lo Tae!"
Suga terduduk dilantai sambil memegang rahang yang terkena pukulan Taehyung, sudut bibir Suga berdarah.
Jennie hendak ingin menolong Suga tetapi Security Restoran datang.
"kalian telah membuat keributan disini, cepat keluar atau kami usir secara paksa!"
Suga berdiri merapikan bajunya, dia menatap tajam Taehyung.
"Maaf sudah membuat keributan, kita segera keluar dari sini"-Ucap Suga ke Security tersebut
Suga berjalan melewati Taehyung
"kita selesaikan diluar dengan kepala dingin"-bisiknya kepada Taehyung
Jennie mengikuti Suga dari belakang tanpa memerdulikan Taehyung yg msih mengatur emosinya.
"Kak, lo gapapa kan? s-sorry ya gara² gua--"
"sttt...gpp ini bukan salah lo"-Suga tersenyum tipis
Jennie menghela napas panjang, dia merasa sangat bersalah karna Suga jadi ikut terseret masalahnya.
Taehyung menghampiri Suga dan Jennie, pandangannya tak lepas dari Jennie, Taehyung sangat merindukan senyuman gadis itu, Jennie menatap dingin Taehyung.
"jadi, tolong jelaskan apa yg udh adik gua perbuat?"-Tanya Suga langsung
"Bentar, emang Taehyung sm Yerin ada hubungan apa?"-tanya Jennie
"Taehyung mantan adik gua pas smp"-jwb Suga
Jennie terkejut, dia melirik Taehyung sekilas dan berusaha tenang.
"Adik lo tiba² datang ke Apart gua dan neloyong masuk tanpa ijin, gua kira dia Jennie tapi gua jg curiga kalau itu Jennie pasti dia langsung masuk ke dalam Apart, dia basa basi dulu trs gk lama langsung tarik gua kesofa, dia langsung naik ke pangkuan gua, gua udh berontak tapi dia malah nyium gua, dia ngegoda gua dengan cara gesekin bokongnya ke burung gua, gua jadi kepancing dan langsung terlintas Jennie dipikiran gua, disitu gua malah bls ciuman dia krna kepikiran Jennie, lalu tiba² pintu Apart kebuka dan...Jennie disana"
"Jangan bohong lo"-ceplos Jennie
"Sumpah sayang beneran gtu kejadiannya"
"Hah...jujur gua gk tau kalau sifat dia gitu, soalnya gua jarang bgt ketemu dia karna kesibukan gua, dari cerita lo tadi itu bener, gua udh analisis dari raut wajah lo gk ada kebohongan yg gua liat"
"Kenapa lo bisa ngeyakinin itu Kak?"-tanya Jennie
"selain punya Cafe, gua psikologi Jen"-Suga memperlihatkan kartu namanya
Jennie terkejut lalu menunduk karna merasa tidak enak sudah salah paham dengan Taehyung, dan...Oh tidak, dia sudah memutuskan Taehyung, Jennie sangat menyesal karna tidak mempercayai laki² itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY TEENAGER [END]
Teen Fiction[18+] Kisah para anak remaja nakal yang sering membuat ulah disekolah maupun diluar sekolah, konflik tawuran, bullying, hingga seks bebas sering terjadi disini. Kim Jennie merupakan siswi pindahan dari New Zealand yang sangat ingin bersekolah disana...