Hai semua gw kembali lagi...
Oke lanjut untuk cp selanjutnya,moga suka ya kalau gk suka skip aja gk pp kok.Dan Satu lagi cp gw ini khusus untuk yng berumur 18+ keatas oke...Jangan salah lapak dosa ditanggung pembaca masing masing🙏☺️
Anggi adalah gadis yng dibilng suka sekali akan seks jadi tak ayal jika dia akan menjadi nafsu jika Sedang datang hasratnya itu seperti di pagi ini dia sedang gelisah hebat akibat kekurangan sentuhan akan seks.
"Daddy,lama banget sih pulangnya padahal aku lagi pengen ahh hmmm ahh"sarkas Anggi di sela sela colmeknya.
"Sebenarnya Author Gk begitu paham akan adegan 1821+ begini jadi kalau agk kurang atau gk nyambung maafin yaa🙏☺️😭"
Dan pada akhirnya diapun mendengar suara deru mobil dan tidak lain adalah mobil Daddynya dengan cepat dia membuka pintu dengan baju yng sudah basah akibat colmeknya tadi.
"Daddy Akhirnya Daddy pulng ayo Daddy main sama Anggi lagi Daddy Anggi udh gk tahan Daddy ahhh ahahh Ang-gi pngn ahh"suara Anggi menggoda sang Daddy.
"Anggi ya TPI Daddy mandi dulu ya oke kau yng sabar ya"kata Robi sesekali menyentuh pantat Anggi.
"Kalau gitu a-yo kita mandi bareng ahh hmmm ahh terus Daddy"seru Anggi
Robi dengan senang hati melalukan itu lalu Robi menggendong anaknya ala koala menuju kamar mandi,selah sampai dikamar mandi Robi langsung memasukkan penisnya ke vaginanya Anggi tanpa aba aba,karena vagina Anggi sudah bahas tdi akibat colmeknya jadi memudahkan Robi memasukan kejantanan nya itu..
"Sekarang Anggi menungging Daddy akan masukan memek Anggi mau"kata Robi sesekali menjilat leher jenjang sang putri dan Anggi pun menurut.
"Ya Daddy"kata Anggi sesekali mengatur nafasnya agar teratur.
"good girl"kata Robi lalu memasukan kejantanan nya dalam sekali hentak
"Akh!! Ya terus Daddy lebih d..dalam ahh mm ya situ Daddy enk aahhh hmmm ahhkk"desh Anggi,karena Robi telah menemukan g-spost Anggi
"Disini ya oke Daddy lebih cepat masukannya"kata Robi bersemangat memalukan nya.
"Daddy s-stopppp Anggi mau Keluar ahhh mmm ya ahhkk aahhh"desah Anggi.
"Teruslah mendesah sayang sebentar lagi Daddy sampai"kata Robi
"Daddy fastherrr d-daddy ahhh bersama syng"kata keduanya setelah Pelepasan untuk yang pertama kali dan merekapun tidak jadi mandi dan malah tidur akibat permainan panas mereka.
Oke segini dulu ya masih pagi soalnya gk baik dosa pagi pagi...
🗣️:Lu yng bikin kita kita ini dosa pagi pagi Thor
🐰Ye maaf TPI kn enakkan pagi pagi udh dibikin tegang 😂😂
Just kidding, my friend, this is just a story
Salam kenal dari gw iyahrn01 ☺️🔞⚠️ ohh ya gw kalau bikin cp ini gk begitu bnyk part karena gw bingung gimana part selanjutnya..
12 Januari 2022
Pukul:08:26.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔞⚠️Khusu untuk anak anak yng berumur 18+ keatas jangan salah lapak.!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DELAPAN BELAS {End}✓
Short StoryCerita ini hanya untuk para remaja ataupun masyarakat khusus dan bukan anak anak oke👍✌️ tidak bisa di deskripsikan lebih baik baca aja ya☺️🙏