three

15 19 15
                                    

Selamat membacaaaa🗿

Di koridor terlihat beberapa cowo berbadan tegap sedang berjalan dengan beriringan , dengan posisi Affuw , Damar lalu Chan di tengah, di sebelah kanan Chan ada Aba Di sebelah Aba tentu saja ajid .

Banyak murid-murid yang mengamati mereka, terlebih lagi kaum wanita yang menatap mereka dengan kekaguman , terlebih wajah mereka yang tampan dapat menarik perhatian semua siswa di sekolah itu , tentu saja mereka juga berprestasi dan beberapa kali membanggakan sekolah itu dengan pencapaian yang mereka berikan.

"haii Aba "

"KA Chan"

"haii KA damar"

"gd morning Affuw"

"ajid haii"

Begitu lah , kira kira sapaan Dari murid-murid yang berpapasan dengan kelima laki laki itu , mereka membalas dengan senyuman yang ramah, semua murid-murid di sekolah X PRAMITA SCHOOL  menggagumi mereka bukan hanya sekedar tampan tetapi juga sikap mereka yang ramah kesemua orang , walaupun kadang kadang muka datar mereka sering membuat para siswa-siswi takut untuk sekedar menatap nya.

[Skippp Kelass]

"nanti istirahat kita ketemu di ruang atas oke" ucap ajid ke Chan sambil menepuk bahu Chan

"oke " ucap Chan dan di angguki yang lainnya

Ajid dan Aba memasuki kelas mereka Kelas 11 IPA 1 , Aba duduk di pojok lalu di ikuti ajid yang duduk sebelahnya , setelah menyimpan tas, Aba Langsung memasangkan airponds ketelingganya dan menyender lalu menutup mata nya hanya untuk mengisi waktu sebelum kelas nya di mulai .

Beberapa kemudian kalya masuk kelas dengan senyum senyum , karena ia melihat yang katanya masa depan dia.

"haiii GUYSS" kalya masuk dengan berlari pelan menuju kursi nya

"........" Semua murid yang ada di kelas itu tidak membalas sapaan Dari kalya mereka memilih sibuk dengan aktivitas masing masing

"Dosa Lo pada ga ngebales sapaan seorang ratu" kalya berucap dengan menggebrak meja , dia kesal

setelah merapikan tas nya  dan duduk , kalya sekilas melirik Aba Yang sedang mendengarkan musik dengan mata tertutup , kalya tersenyum menatap Aba dan tak lama kalya beranjak mendekati Aba dan mengusir Ajid Yang duduk di sebelah Aba.

"sstt"
"Apaan kalya" ucap ajid menoleh
"minggir"
"gamau"
"nanti gue terlaktir Lo ajid "
"Lo suka bohong males gue"ucap ajid tanpa melihat kalya
"nanti gue deketin Lo sama Elle ,udah sana dulu gue mau ngomong sama aba" ucap kalya finish

Lalu Ajid beranjak dari tempat duduk nya menuju tempat duduk kalya yang kosong , kenapa kalya bilang mau deketin Elle sama ajid , karena kalya tau bahwa ajid suka sama Elle jadi lah dia bilang gitu ke ajid.

setelah kalya duduk di samping Aba , kalya diam sejenak untuk menatap Aba bingung , cowo itu beneran tidur atau hanya berpura-pura tertidur.

Kalya menoel-noel lengan aba , tetapi cowo itu enggan membuka matanya .

"Abaaa " ucap kalya masih dengan tanganya menoel-noel lengan aba
"Abaa lo tidur "
"ABAAA ISHHH"kalya berucap dengan sedikit kencang.

"hmmm" aba hanya berdehem
"Abaa buka mata Lo dulu" ucap kalya dengan membuka buka mata aba menggunakan tangannya

"Apa" ucap aba kesal
"ngga hehehe" kalya hanya cengengesan bodoh

Aba menatap kalya dengan tatapan datar dan tidak bersuara , kalya pun ikut menatap Aba dengan takut karena cowo itu benar benar marah karena kalya mengganggu dia.

five couples ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang