🏀🏀🍫🏀🍫🍫🏀
Keringat meluncur bebas dari pelipisnya, tapi semangat untuk melawan tim lawan tidak surut.
Dia, Juno Bastiano. Lelaki tinggi dan tampan yang sangat menyukai basket. Selain basket ia juga memiliki hobi bermain game online.
Memang di setiap bulannya ada saja pertandingan tim basket antar sekolah termasuk sekarang ini.
"El oper ke gue"
"Sip no"
Eldo, temannya dengan sigap melempar bola basket ke arah temannya yang memang sedikit dihadang tim lawan sepertinya sekarang.
"Nctzy Nctzy!!"teriak suporter dari tim mereka, yaitu para gadis."Ayo El, No!!"
Eldo yang lincah mampu melempar dengan benar, Juno yang sigap menangkap nya. Memantulkan bola tersebut dan kemudian melemparkannya ke dalam ring.
Bola basket berhasil masuk kedalam ring, mereka mencetak skor yang ketiga kalinya.
Itu artinya mereka menang. Kemenangan itu disambut teriakan menggelegar Haikal. Karena perbandingan dengan tim lawan sangat jauh yaitu 1 : 3.
"YEAHH!!"
"Anjir, gue tadi udah deg degan, gue kira ga masuk"ujar Marko
"Hebat Lo no"ujar Jerry sambil menepuk pundak Juno bangga."Padahal tadi jauh dari ring"sambungnya.
"Iya no!"ucap salah satu tim mereka yang lain.
Juno yang mendapat respon positif dari para sahabatnya menerbitkan senyumnya saja. Setelah nya menghampiri para gadis untuk meminta air untuk sekedar menghilangkan dahaga mereka.
"Mika air"
"Nih"ujar Mikala menyodorkan sebotol air mineral dan dengan telaten mengelap keringat di pelipis Juno.
"Anjir gue yang iri!"pekik salah satu wanita yang sedang berbicara dengan para temannya.
Memang kedekatan Mikala dan Juno membuat gemas banyak orang. Sampai banyak yang nge-ship mereka, dan mendukung mereka menuju pacaran.
"Gue lapar banget astaga"celetuk Haikal sambil memegang perutnya.
Temannya yang lain melihat itu merasa khawatir tentunya. Memang Haikal sangat suka melupakan waktu makan.
"Yaudah ke kantin"ujar Juno, dan semuanya pun berdiri dan berjalan menuju ke arah kantin.
"Gue yang terakhir"ujar Juno membuat yang lain berseru heboh.
"Thanks No"
🏀🏀🏀🍫🏀🍫🍫🏀🏀
Seminggu kemudian setelah pertandingan itu Mikala berulang tahun. Juno tentunya sudah menyiapkan surprise untung itu. Sampai ia rela bergadang demi hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating? ( S 2 )
Teen Fiction"Gue sayang lo" "Aku tau" "Terus?" note: jeno yeji versi indo YUHUUU