"Kurasa cukup untuk hari ini. Terimakasih untuk kerja kerasnya!"
Sang Fotografer menyudahi kegiatannya.
"Terimakasih Jaehyun. Untuk hari ini. Bayarannya akan saya transfer nanti"
"Baik Bu, Terimakasih" ucap Jaehyun sambil menunduk hormat.
Saat ini ia sudah menyelesaikan photoshotnya. Jaehyun memang saat ini sudah bekerja menjadi salah satu staff keuangan salah satu perusahaan di kotanya.
Akan tetapi sebelum itu, ia bekerja part time menjadi model saat ia kuliah dulu.
Hingga hal itu masih berlangsung hingga sekarang.
Jaehyun memang memanfaatkan wajahnya dengan baik. Siapa saja pasti akan terpesona olehnya.
Tubuh bak pangeran dengan aura dominasi adalah kesan pertama setiap orang jika betemu dengannya.
Dulu saat kuliah, banyak wanita yang mengajaknya berkencan. Namun dengan lembut Jaehyun selalu menolaknya.
Jaehyun akui wanita yang ingin menjadi kekasihnya dulu, bahkan ada yang sangat cantik dan kaya.
Tapi Jaehyun tak tertarik. Wanita tidak membuat dirinya merasakan cinta. Lantas mengapa demikian?
Jaehyun menyukai pria.
Yap. Berjenis kelamin sama dengannya. Ia Gay. Hal yang menjadi aib di negara ini. Walaupun perubahan zaman ada dan makin terbukanya pandangan masyarakat.
Tring!
Sebuah notif pesan, masuk ke dalam layar chat Jaehyun.
Sayang❤
Udah kelar?
Nanti aku jemput.Udah By..
Aku tunggu didepan halteJaehyun sudah punya kekasih tentunya. Seseorang yang ia cintai, seseorang yang menerima kekurangannya.
Kekasihnya itu sangat tampan. Walaupun jika dibandingkan dengan dirinya, tentunya Jaehyun lebih tampan.
Kekasihnya mapan, perhatian dan sangat menyayangi Jaehyun.
Kim Doyoung adalah nama Kekasih Jaehyun.
Mereka berpacaran sejak kuliah dulu.
.
."Udah nunggu lama?" Tanya seseorang
Jaehyun menoleh dan tersenyum tampan.
Tanpa menunggu lama Jaehyun memasuki mobil yang tadi berhenti didepannya.
Saat pintu mobil sudah tertutup, Pria itu perlahan memajukan tubuhnya dan mengecup bibir Jaehyun pelan.
"Dari mana?"
"Restoranku di daerah Incheon grand opening hari ini, maaf gak bisa nemenin kamu"
Raut penyesalan dapat ditangkap oleh netra Jaehyun.
"Tak apa. Tapi ada syaratnya..."
Jaehyun berusaha membuat kesepakatan."Aku tau. Mau dimana? Rumah? Atau hotel?" Tanya Doyoung.
Dia adalah Kim Doyoung, kekasih Jaehyun selama 4 tahun ini.
"Rumah saja" jawab Jaehyun mantap