Aillen memperhatikan kembali penampilan nya dari pantulan cermin, memastikan seragam yang ia gunakan benar-benar rapi. Sedetik kemudian gadis itu tersenyum menampilkan garis lengkung yang indah di bibir nya yang merah alami. Siapapun yang meliihat senyum itu pasti akan setuju jika Aillen memiliki senyum yang semanis madu.
"Pagi, Ma, Pa!" sapa Aillen dan langsung mengambil posisi duduk dan memakan roti yang ada di depan nya.
"Papa berangkat dulu ya, buru-buru ada rapat pagi ini" Ujar Damian pada istri dan anak nya.
"Anterin Illen dulu ya Pa?" Pinta gadis itu dengan mata berbinar yang manja.
"Papa buru-buru sayang, kamu juga sudah di jemput" Ujar Damian kemudian menciun pucuk kepala anak bungsu nya itu.
Aillen mengerutkan dahinya tidak mengerti maksud dari Damian, sampai pandangan nya terpusat ke susu strawberry "Behzad, ngapain tu anak pagi-pagi ke rumah gue" gerutu Aillen dalam hati nya.
"Mau jemput lo lah ngapain lagi" Ujar Ehzan dari belakang telinga Aillen.
"Yang nyuruh lo buat jemput gue siapa ha?" Tanya Aillen pada Ehzan
"Gue cuman ngejalanin tugas gue sebagai mantan yang baik hati dan budiman, coba deh lo cari mana ada mantan yang kayak gue, udah ganteng, rajin menabung, luc..."
"Bacot lu" Aillen menutup mulut Ehzah dan mengambil ransel nya pergi dari ruangan makan. Bagi Aillen mendengarkan Ehzan berbicara tidak akan ada habis nya.
"Ma, Illen berangkat dulu ya" pamit Aillen pada Saras sambil menciun tangan Mama nya.
"Cacan, Ehzan yang ganteng pamit dulu ya" Ehzan juga ikut berpamitan sambil menciun tangan Saras.
"Cacan?" Tanya Aillen bingung.
"iya cacan, camer cantik" ujar Ehzan dengan percaya diri, membuat Aillen mengeleng-geleng tak habis pikir dengan isi kepala Ehzan.
"sakit lo" Ujar Aillen kemudian meninggalkan Ehzan dan ibu nya di ambang pintu.
"Aku sakit nih, butuh asupan cinta dari kamu" ujar Ehzan mengejar Aillen.
"Sekali lagi lo ngomong gue lempar mulut lo pakai helem" Aillen mengarahkan helem yang ia ambil dari atas motor kepada Ehzan.
"Galak amat si lo"
"Ngomong lagi lo benaran gue lempar nih" ujar Aillen.
Dengan patuh Ehzan langsung diam dan menutup rapat mulut nya, jika ia bersuara bisa-bisa wajah tampan nya rusak karena lemparan helem dari Aillen.
***
"Masih aja berjuang Zan?" Tanya Dirga saat melihat Ehzan mengejar Aillen di parkiran sekolah.
"Gak lagi olahraga gue" jawab Ehzan asal.
"Semangat Zan!!!" Ujar Fattah.
"kalau gak di hargai ingat aja kata tukang parkir bro!" sambung Fattan
Ehzan berhenti berlari "2000?" Tanya Ehzan dengan polos nya.
"MUNDUR GOBLOKK!!!!!" Seru Fattah dan Fattan bersamaan yang di sambut gelak tawa oleh teman-teman nya.
Sedangkan Ehzan laki-laki itu kini hanya berdiri dengan muka masam menghadap kearah teman-teman nya. Ia mengurungkan niatnya untuk mengejar Aillen karena cewek itu sudah menghilang di ujung lorong sekolah.
"Ehh manusia fotocopy lu ingat kata nya mbak sri gak?" Tanya Ehzan
"Apa?" Tanya Fattah dan Fattan bersamaan.
"BAYAR HUTANG GOBLOKK!!!!" Jawab Ehzan penuh emosi.
"LAH GAK NYAMBUNG NJING" jawab dua manusia kembar itu tak kalah kesal dari Ehzan, yang mengingatkan mereka untuk membayar hutang pada mbak sri pemilik cantin langganan mereka , karena makan di sana enak, murah dan lebih penting bisa ngutang.
Kelima laki-laki itu berjalan membentuk gerombolan menuju kelas yang membuat mereka menjadi pusat perhatian banyak siswi di Sma Cahaya Nusantara.
Di barisan terdapat Ehzan laki-laki dengan ransel hitam dan dua kancing baju bagian atas sengaja di buka itu berjalan penuh dengan percaya diri, sambil sesekali mengedipkan matanya ke beberapa siswi yang berdiri sepanjang koridor sekolah. Kemudian ada Dirga dengan lengan baju yang selalu di gulung ke atas dan neww dengan senyum nya yang sangat manis, dan ada manusia fotocopy alias Fattah dan Fattan.
SEMUA WARAS KECUALI EHZAN!!!
Neww chinar : jasa tukar tambah teman di mana ya?
Antalaric behzan : Kenapa lo?
Ini fattan : lu anjg!!!
Antalaric behzan : gue ngapain?
Ini bukan fattan : gak ada ahklak lu zan!
Antalaric behzan : GUE NGAPAIN ANJG!!!
Neww chinar: LO BERNAFAS AJA SALAH!!!!
Antalaric behzan : LO PADA PMS YA?
Ini fattan : POKOK NYA LO SALAH
Antalaric behzan : GUE SALAH APA?
Neww chinar : GARA-GARA LO KITA-KITA DI HUKUM PAK DANANG
Antalaric behzan: GUE NGAPAIN ANJG!!!!
GUE GAK TAU APA-APA
DARI TADI GUE DI LAPANGAN VOLY
@DIRGA KAMPRETT KELUAR LOO!!!!!
INI PASTI ULAH LO
Neww chinar : GAK USAH NYALAHIN ORANG LU
Dirga kalem : Apa gue lagi boker anjir, gara-gara lu panggil gak jadi keluarkan dia.
Antalaric behzan: GAK USAH BANYAK BACOT LO!!!
Dirga kalem: GILA HP LU MEREK APA ZAN SAMPAI HURUF NYA BESAR SEMUA
Antalaric behzan: YANG JELAS LEBIH BAGUS DARI PUNYA LO
Dirga kalem : WIHHH ANAK SULTAN NIH
Antalaric behzan: BARU TAU LO? MAU GINJAL LO GUE BELI?
Dirga kalem : AMPUN SUHU!!!
Antalaric behzan: GAK USAH PENGALIHAN ISU LO,
LO NGAPAIN SAMPAI GUE DI FITNAH GINI
Dirga kalem : hhehe gak ngapain-ngapain kok, cuman mindahin buku pr mereka aja ke laci lo
Antalaric behzan: JADI GARA-GARA LO GUE DI AMUK AJNG!!!
@NEWW
@FATTAH
@FATTAN
NIH BIANG KEROK NYA BUKAN GUE.
Ini fattan : udah tau kita udah baca, ya udah karena ini dirga termaafkan, beda cerita kalau LO!!
Antalaric behzan: SEKARANG GUE TAU ALASAN MARSYAH MEMILIH BERTEMAN SAMA BERUANG DARI PADA SAMA MANUSIA
SALAH APA GUE DAPAT TEMAN KAYAK GINI!!!!!
Antalaric behzan meninggalkan percakapan
Neww chinar : lah ngambek tu bocah
Ini fattan : @dirga tanggung jawab lon anak perawan orang tu
Dirga kalem : sejak kapan teman lo jadi anak perawan?
Ini fattan : jangan banyak Tanya, tanggung jawab lo
Ini bukan fattan : besok palingan dia baek lagi .