Part 1

82 2 0
                                    

Sinar matahari pagi dan kicauan burung membangunkan seorang yeoja cantik ..

Park shin hye POV

Pagi yang cerah .. aku pun langsung menuju balkon rumah ku yang tidak terlalu besar untuk menghirup udara pagi hari yang segar ..
Setelah menghirup udara segar aku pun bergegas ke kamar mandi untuk siap" pergi ke kampus karena aku tak mau mensia-siakan beasiswa yang ku dapat dengan susah payah dan bekerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan ku sehari"
Setelah selesai bersiap" aku pun langsung pergi ke kampus karena takut terlambat..

SIKP

Setelah sampai di kampus aku pun menuju ke kelas dan menemui sahabat ku Angel & Jessika ..

Anyeong shin hye kata Angel & Jessika kompak dan memberikan senyum tulus dan aku pun menjawap

Anyeong sahabat ku sambil memberika senyuman yang tulus dan manis ..

Sejak SD aku sdh bersahabat dengan mereka ber-2 aku sangat menyayangi sahabat ku karena sekarang hanya mereka keluarga ku saat ini semenjak meninggalnya kedua orang tua ku ..
kami berbagi sedih,senang,tawa bersama" ..

Angel orangnya sangat baik ,cantik,senyumnya yang manis & lucu ..Angel juga bisa bernyayi,bermain basket,gitar & piano ..
Meskipun dia sama seperti ku sedikit tomboy dan bersikap cuek dengan namja meskipun mereka tampan

Sedangkan Jessika dia juga cantik,baik,lucu dan dia suka sekali bernyayi dan aktor korea selatan apalagi yang namanya LEE MIN HO dia selalu bersemangat ketika bercerita tentang hallyu korea selatan itu meskipun dia sedikit alay tp aku dan angel selalu tertawa ketika bersamanya ..

Setelah menyelesaikan kelas kami hari ini ..aku harus pergi untuk berkerja paruh waktu

Em.. angel & jessika aku harus pergi sekarang nanti telat aku bisa di marahi oleh boss ku ..
Kata ku sambil memberikan senyuman kepada kedua sahabat ku

Angel: iya kami tau tp seperti biasa kami akan mengantar mu

Jessika: iyaa,,itu kan kebiasaan kita ketika kelas selesai .. KAJJA!!

Aku pun memberikan senyuman manis kepada kedua sahabat ..

Memang jadi kebiasaan mereka untuk mengantar ku untuk bekerja ..

Annyeong readers ..
Maaf kalo gak jelas ceritanya soalnya baru pertama kali bikin cerita ..

Jangan lupa vote and comet yaa ..!!

Gumawo ..

Maaf part 1 nya ketinggalan :D

"Saranghe<3"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang