Pertemuan : 1

9 3 0
                                    

Novel ini mengisahkan tentang perjalanan dua sahabat baik yang mempunyai cita-cita setinggi langit. Mereka yang dipertemukan dengan cara tidak sengaja dan tak terduga. Mereka juga hidup di kota yang berbeda. Memiliki banyak kegemaran yang sama dan memiliki beberapa sikap yang berbeda.

Namanya Lya dan dia Bila. Lya anak yang banyak tingkah, sedangkan Bila adalah anak yang pendiam. Namun, Bila suka melihat Lya bertingkah dan banyak tanya, katanya itu lucu baginya.

Lya sendiri sebenarnya juga bingung, mengapa dia banyak tingkah dan banyak bicara. Dia pernah bertanya pada dirinya sendiri,

"Apa kamu tidak lelah?"

nalurinya berbicara "Tidak! Aku suka melakukannya, aku senang saat aku melakukannya, jika itu semua membuatku senang mengapa harus lelah? Bukankah ini termasuk hiburan untuk diri sendiri?" omelnya.

Namun, Bila sangat berbeda dengan Lya soal ini, Bila hanya diam saat bertemu dengan orang asing, tapi tidak saat bersama orang yang ia rasa sudah dekat dengannya.

Nabilah nama lengkapnya, ia siswi yang pintar dan cerdas. Banyak mimpi yang ingin ia gapai, mempunyai cita-cita yang jarang orang lain ingin melakukannya, Bila merupakan seseorang yang menarik.

Banyak sisi darinya yang membuat Lya terkadang iri padanya. Bila tidak hanya pintar di nilai akademiknya saja, ia juga suka menulis. Namun, ia suka menuai tulisan tangannya di komputer yang ia miliki.

Sekian lama ini, Bila sudah mendapat ratusan halaman dari cerita yang ia ketik di komputernya. Banyak cerita yang ia ciptakan di komputer itu, Lya sendiri penasaran akan isi cerita itu. Lya ingin membacanya, tapi katanya ia belum menyelesaikan semua ceritanya.

Pertemanan mereka dimulai di bangku SMA yang dimana mereka akan mulai tumbuh dewasa. Mulai belajar mengendalikan emosi, perasaan, dan sikap. Dimasa ini mereka akan menyusun bagaimana hidup mereka dimasa depan nanti, dimana tujuan yang mereka akan tuju nantinya.

Sikap dan sifat akan terasa campur aduk dimasa ini. Tinggal bagaimana saja cara kita menanganinya. Sebenarnya, diawal pertama mereka masuk sekolah mereka tidak sedekat dan sesolid ini.
















Tunggu cerita selanjutnya ya.. I hope you have a great day bestie, jangan lupa bahagia juga. Comment, vote, follow juga! Maksa. Xixii

MIMPI YANG HARUS TERWUJUDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang