1

0 1 0
                                    

Seperti biasa Naya harus pergi bersekolah, sesampai nya ia di sekolah langsung di kejutkan oleh teman-temannya.
"Woy!! Nayyy kantin yukk, gas gaa niih" ucap temannya yg bernama Okta sambil menarik tangan naya secara paksa
Naya yg emosi melihat tingkah teman nya itu pun langsung bicara "Apaan si, bisa ga!? Kalo dateng tuh diem, tarik nafas dulu salam dulu, basi basi dulu kek, ga ada akhlak bgt lo dateng² langsung ngajak ke kantin"
"Ya maaf abis nya gue ga mood bngt pagi pagi gini udh di kelas, mana sepi kaya sekolahan yg sering ada di film- film itu, argh...nih gue kepagian dah kayanya anjir"
"Untung ya lo satu satu nya sahabat gue, kalo bukan..." Ucap nanya dalam hati sambil memperhatikan gadis di depannya itu.
"Woy!!? Ngapain bengong hah? Lu mau kesambet pagi-pagi gini?"
"Aaaa engga siapa yg bengong? Ini gue lagi mikir kenapa ya gue bisa lahir secantik ini?"
Okta pun menepuk dahinya "Pede banget anjir punya temenn"
"Hahaha becanda doang kali elah gitu banget lu kaya gatau gue aja, yaudah yuk kantin".
Tanpa basi basi lagi Okta menarik tangan naya untuk segera menuju ke kantin

...........

"Nay, pesen apa lo?"
"Gue...aaa gue mau susu vanilla aja pake es ya"
"Iaiaia bacot banget gue tauu"
"Najis punya temen spek radio rusak ya gini"
"Diem!, Pala gue mau pecah ni masih pagi"
Mereka pun diam tanpa suara, tak lama Naya meminum minuman nya tersebut tanpa Naya sadari ada seorang lelaki yg sedang memperhatikan nya dari kejauhan....
"Nay!!nay!NAYAAA! Omgg lo liat ga tadi? Lo di perhatiin saama crushh lo omgggg jdi baper guee aaaa"
Naya terkejut, ia segera melihat temannya itu dengan tatapan mata serius
"Yg bener lu?"
"Bener ngapain gue boong, orang baik baik gini hooby boong? Ga dulu boss"

.....

Bel pun berbunyi yg menandakan waktu belajar akan segera di mulai
"Assalamualaikum anak-anak semua, apakabar kalian hari ini?"
Serentak siswa kelas 7 itupun menjawab "waalaikumsalaaam, Alhamdulillah baik pakk"
Hanya Naya yg tak menjawab salam tersebut
"Naya kamu kenapa diam saja dari tadi!?" Bentak pa Ahmad kepada Naya
"Ma-maaf pak saya anu.. saya ga enak badan pa, kepala saya pening"
"Kamu sakit? Yasudah kamu boleh ke UKS, Okta kamu antar teman kamu ya ke UKS, tapi kamu harus kembali ke kelas mengikuti pelajaran saya"
Okta pun yg sedang menulis menoleh pada pa Ahmad
"Ia pa saya antar naya dulu ke UKS ya pa"





Duh ini masih part awal banget gaes, ini juga first time writing a story gaes jangan lupa follow ig mimin ya @inaahsanunadiya spam like dan komen juga ya gaes, kalo lagi mood nanti update lagi ceritanya😻 soalnya ini ceritanya masi panjang banget,  gimana? Mau request sad ending apa happy ending nii😻

HARAPAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang