/buscándote/
{mencarimu}--
Jia mengipaskan wajahnya yang merah saat kepanasan setelah upacara sekolahnya. Iya, hari ini adalah hari sekolah setelah sekian lama pelajaran jarak jauh.
"Aduh kok gerah banget sih, masih pagi padahal anjir." keluh Jia sambil duduk di meja nya.
"Yah masa masih pagi udah bau ketek." Jawab aidan yang berada di samping Jia.
Ga lama kemudian, guru pelajaran pertama masuk dan semua murid mulai pembelajaran.
"Ji, lo tau ga kalo kakel lo yang dulu satu sekolah sama lo pas smp. Dia katanya raja bolos." Ujar Dista.
"Masa sih?."
"Iya, dia bolos lebih dari 20 hari anjir!."
"HAH?!"
"Iya, kalo lo ga percaya tanya aja sama temen temennya."
"gue kan punya kontak saudaranya, Apa gua tanya aja ya sama dia?" Ujar Jia dalam hati.
"Jia, pulang sekolah ikut nongkrong ga di angkringan?" Tanya Aidan mengaburkan lamunannya.
"Boleh"
Jam pulang sekolah pun tiba, Teman teman Jia sudah berangkat duluan ke angkringan, sedangkan Jia masih menunggu di gerbang sekolahnya memastikan bahwa kaka kelas nya itu masuk sekolah hari ini.
Nihil, sudah 30 menit berdiri di depan gerbang sekolah Jia tidak menemukan kaka kelasnya itu. Alias kaka kelasnya yang ia cari ga masuk hari ini.
tiba tiba, ada seorang laki laki yang Jia kenal melewati dirinya sambil menatapnya.
"Jia..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy ; kth
Fanfictiongimana nasib sama cewe yang penasaran sama kaka kelasnya karena berbagai macam rumor atau kasus yang bikin kaka kelasnya itu keluar masuk bk?