Mew suppasit jongcheveevat(25 tahun)
Pria gagah nan tampan, yang memiliki tinggi 185 cm,berkulit
putih bersih,badan sixpack,hidung mancung,alis yang tebal dan jangan lupa bola mata setajam silet yang mampu membuat nyali musuh nya menciut.
Mew adalah pemilik MSJ group perusahaan terbesar di dunia.
Perusahaan yang bergerak di bagian properti,perhotelan dan masih banyak lagi.Orang menyebut nya paket lengkap karena selain tampan dan pintar dia juga menduduki peringkat orang terkaya di dunia.
Namun sangat di sayang kan pria yang satu ini sangat cuek dan dingin.
Dia hanya akrab pada adik dan sepupu nya.dan dikabarkan dia belum pernah berpacaran (tidak memiliki pasangan)
Itu sebab nya banyak kaum hawa mau pun kaum adam yang berlomba lomba untuk mendapatkan hati seorang mew suppasit,meskipun itu hanya hayalan semata.
(Seperti aku yang menghalukan mu anjay slebewww)
Gulf kanawut traipipattanapong
(22 tahun~sepupu kesayangan mew suppasit)Gulf kanawut 🌻🌻
pria imut ~cantik~tampan secara bersamaan.Memiliki tinggi 170 cm, dengan kulit putih mulus~pipi chubby~bibir
berwarna merah alami~bola mata nya yang berwarna hitam pekat semakin menambah kecantikan nya,dan tidak lupa badan nya yang ideal bak model internasional.Gulf menjadi rebutan wanita dan pria kaya namun,mew cukup posesif menjaga sepupunya.sehingga tidak ada yang berani mendekat.
Gulf memiliki sifat baik~berhati lembut ~ramah~periang~manja~polos
Dan hobi memasak
Win metawin jongcheveevat
(20 tahun)
Adik dari seorang mew suppasit
Memiliki tinggi 168 cm,memiliki wajah yang imut~kulit putih~pipi tembem.
Sahabat dari gulf kanawutSaat ini tinggal di inggris untuk melanjutkan kuliah nya.
Win sendiri memiliki sifat yang tidak beda jauh dengan gulf,hanya saja win tidak manja dan tidak tau memasakBright vachirawit chivaaree
Pria gagah dan juga tampan,berdarah amerika ~thailand
Dengan tinggi 180 cm~kulit putih mulus~badan sixpack~memiliki sifat yang baik ~ramah~bucin~ hubble~kaya raya.Bright sendiri adalah pemilik perusahaan BVC group.
BVC adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan barang barang branded,kuliner dan masih banyak lagi.Dan untuk saat ini bright tinggal di inggris untuk mengurus cabang perusahaan nya yang sedang bermasalah.
Pemeran lain nya akan menyusul yah guys
Babay🌻🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (mewgulf)
Fanfictionapakah aku salah mencintai sepupu ku sendiri? (gulf kanawut) 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 kita adalah sepupu dan selamanya hanya akan menjadi sepupu (mew suppasit) disini mew mendapat karma yang indah yah guys stay here guys🌻🌻🌻❤