PROLOG

24 4 0
                                    

"Pa ! Jujur pa lebih baik kita tidak memiliki uang daripada kayak gini tiap harinya, iya pa aku tau uang itu penting tapi kasih sayang dari orang tua lebih penting pa ! Dimana keluarga yang dulu harmonis? Dimana Aries dapat pelukan hangat dari mama"

"Diam kamu Aries ! Papa lagi sibuk !"

"Ohh jadi selama ini papa lebih mentingin uang daripada anak kandung sendiri?! Aku ini anak kandung papa sendiri ! Aku pa aku Aries"

"Diam kamu Aries! !"

"Buat apa aku diam? Aku punya mulut, aku berhak berbicara. Plis pa ayo kita kembali kayak dulu lagi, cuih semenjak Gita hadir dikeluarga ini papa sama mama gapernah perduliin Aries lagi. Aku iri pa iri!"

"PAPA GA BISA HIDUP TANPA UANG ARIES ! PAPA LEBIH SUKA HIDUP DENGAN BANYAK UANG, UANG BISA BIKIN PAPA BAHAGIA. HIDUP PAPA HANYA UANG UANG UANG DAN UANG ! KASIH SAYANG?! UDAH JADI SAMPAH"

"Kamu bisa kok bahagia karna uang asal kamu menikmati nya. Jangan ganggu papa lagi ! Keluar kamu papa mau urus surat perceraian sama mama kamu"

"Apa?! Papa sama mama mau cerai? Ga pa Aries ga mau hiks Aries ga mau pa ! Aries mau mama sama papa balik kayak dulu lagi"

"Udah pilih kamu milih tinggal bareng papa atau mama"

"Ga pa ! Aku mau tinggal sama kalian berdua !"

"PAPA JAHAT ! AKU BENCI KALIAN SEMUA"

"Marchel aku sekarang udah ga punya siapa siapa lagi"

"Kamu janji kan?"

"Ck janji palsu"

***


Marchel Saskara Garendra, lelaki yang suka sekali dengan langit biru terbentang luas diangkasa raya. Marchel adalah ketua Gang dari AMIGOS, dengan beberapa anggota lainya.

AMIGOS adalah gang motor, tapi bukan gang motor anak berandalan seperti biasanya. AMIGOS dibentuk karena ingin memberantas bullying, dan membantu orang ketika kesusahan.

Marchel sangat beruntung bertemu dengan Aries Gabriella Angeline, perempuan pertama yang membuatnya jatuh cinta. Aries pun juga begitu ia sangat senang bertemu dengan Marchel, Aries bisa merasakan apa itu kasih sayang.

******

See you in the next story!♡

PESAN TERAKHIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang