✨ Happy Reading ✨
Jam menunjukkan pukul 1 malam Seorang gadis pekerja kantoran baru saja pulang dari pekerjaannya yg melelahkan, ditambah lagi gadis itu kena sial karna cuaca malam itu sedang hujan untung Saja masih ada bus yg bisa mengantarnya pulang ke Apartemennya.
"Haahhh syukurlah masih ada Bus" Ujar Hanji.
Hanji segera berjalan menuju apartemennya karna hujan yg deras tapi didekat Halte bus dia menemukan kotak berisikan kucing hitam yg kakinya terluka.
"Astaga kasian sekali kucing ini sepertinya aku harus bawa pulang" Ucap Hanji lalu mengangkat kotak berisi kucing hitam itu.
Didalam apartemen Hanji sudah menyiapkan Air panas dan ia sedang mengobati kucing tersebut.
"Meng" kucing itu bangun karna merasakan perih ditangannya.
"Ah maaf membangunkanmu" Ucap Hanji.
"MEOONGGG!!" Kucing itu menjauh dari Hanji karna takut dengannya.
Tapi apa daya kucing yg kakinya terluka?. Kucing itu langsung jatuh karna kesakitan.
"Hei aku bukanlah manusia yg jahat sini ku obati lukamu" Halus Hanji.
Hanji pun mendekati Kucing itu dan melanjutkan pengobatannya dan selesai.
"Nah selesai" Ujar Hanji sambil tersenyum.
"Oke skrng ayo mandi" Ajak Hanji sembari mengangkat kucing hitam tersebut.
Kamar mandi
"Hmmm aneh sekali kau sangat tenang jika dimandikan, tidak seperti Kucing² yg lain" Ucap Hanji bingung.
Setelah selesai mandi Hanji mengeringkan Kucing hitam itu.
"Wah sepertinya kau kucing yg mudah dipelihara mandi saja sudah sangat tenang" seru Hanji.
Skip selesai mandi
"Eehhh sepertinya masih ada Sarden dikulkas sebentar ya" Ujar Hanji.
Didapur Hanji bingung menamai kucingnya apa.
"Romeo?? Ah tidak, Caty hmm itukan untuk kucing perempuan eeeeeeeeee Ah sudahlah nanti saja menamainya" Pusing Hanji karna otaknya Bekerja seharian dikantor.
Hanji kembali membawa ikan sarden untuk diberikan ke kucing hitam itu, tapi saat ia ingin memasuki kamarnya....
"WAAAAA S-SIAPA KAU?!!" Teriak Hanji kaget karna ia melihat pria yg memiliki ekor dan telinga kucing.
"Levi" Jawabnya singkat.
"KNP KAU BISA ADA DISINI?!! DIMANA KUCINGKU?!!" Hanji masih terkejut dengan apa yg terjadi.
"Tch aku Kucing yg kau selamatkan" Ketus Pria itu.
"Eeeee" otak Hanji sedikit lag sedang mencerna apa yg terjadi.
"Eh...APA??!!!" Hanji terkejut lagi.
"Diamlah mata 4 ini sudah malam" Kesal Pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Levihan
RomanceHanji Zoe adalah catlovers hanya saja dia tidak punya waktu untuk mengurus kucing atau mengadopsi kucing hingga dia bertemu kucing jalanan yg ternyata manusia Tamvan?? (hiiwww jyjyk) ~~Character by Hajime isayama~~