tok tok tok
"Jeje yuhuu si tampan Taeyong ada di depan ini bukain pintu nya" teriak Taeyong di depan kamar Jennie
jadi rumah Taeyong sama rumah Jennie tuh dempetan cuman ada jarak dikit banget gatau apa motivasi orang tua mereka bangun rumah terus balkon nya adep adepan ama balkon tetangga bukannya ngadep pemandangan yang indah, terus kamar Jennie sama kamar taeyong depan depanan jadi Taeyong sering banget lompat dari balkon kamar nya ke balkon kamar Jennie, kayak sekarang gini.
"apasih Yong teriak-teriak pagi gini ganggu bat dah"
"Jen ayo ke kampus lu ada kelas pagi ege masih untung gua inget jadwal lu terus gua anterin juga ni"
Jennie yang denger omongan Taeyong rasanya pengen cekik aja tu leher si Taeyong.
"sekarang buka hp terus lu liat ini hari apa"
Taeyong akhirnya ngebuka hp nya dan ngeliat hari yang tertera di layar handphone nya tertuliskan hari Minggu.
"lah Jen, ko berubah tadi gua liat ini hari senin loh sumpah dah"
"Taeyong bego Abiyyaaa... sumpah lu ganggu tidur gua anjirr, gua semalam abis maraton layangan putus lu malah arghh" teriak Jennie frustasi, Taeyong yang dengerin Jennie ngomel cuman garukin kepala yang ga gatel terus nyengir tanpa merasa bersalah
"udah daripada lu ambekan mending bersenang senang bersama aa" Jennie geli sendiri denger kata Taeyong manggil dirinya "aa"
lama banget gak dapet respon dari Jennie yang ngebuat Taeyong kesel sendiri nunggu jawaban Jennie "lama banget anjeng, ayok anjir cepet aelah" Taeyong langsung narik tangan Jennie buat masuk ke kamar nya
"iya iya sabar, udeh sono lu tungguin di bawah gua mau mandi ama siap siap" kata Jennie sambil dorong dorong badan Taeyong
"mandi sama gua yok Jen, gua juga belom mandi"
langsung tangan Jennie mendarat mulus di mulut Taeyong yang ngebuat Taeyong meringis kesakitan.
"mampus, udah sono sono" Jennie ngedorong Taeyong buat lompat ke balkon kamar nya, mau gamau Taeyong lompat buat balik ke kamar nya buat siap siap juga.
─── ∙ ~εïз~ ∙ ───
"mau kemana sih anjir, perasaan dari tadi lu nyetir kagak nyampe nyampe dah" omel Jennie, udah sejam lebih Taeyong nyetir mobil tapi gak nyampe nyampe.
"udeh diem dah ini tempat estetik lu gatau, kalo lu tau gua jamin dah lu bakal demen"
Jennie diem aja tapi tetep di dalem hati ngedumel gajelas, galama Taeyong akhirnya markirin mobil nya menandakan sudah sampai di tempat tujuan. Jennie yang gatau mau di bawa kemana pokoknya nurut aja asalkan di bayarin.
"ini tempat apaan dah, tempatnya bagus gini kok gua gatau yeh" kagum Jennie pas ngeliat pemandangan yang ada di sekitarnya. Banyak pohon tinggi yang ngebuat udara segar meskipun jam sudah menunjukan pukul 10 pagi dan Jennie suka suasana ini ngebuat pikirannya tenang sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝟎𝟏』 𝐍𝐄𝐈𝐆𝐇𝐁𝐎𝐑 : ̗̀➛ 𝐉𝐄𝐍𝐘𝐎𝐍𝐆
Fanfiction【 ⚠️ warning 21+ 】 gua akan menghilang dari hidup lu kok tenang aja, apa yang gua inginin dari lu udah terpenuhi jadi jangan cari gua lagi bahagia sama pilihan lu sekarang - Jennie plis ijinin gua buat tanggung jawab, gua gamau di anggep cowok bren...