Kini al mendekatkan badan andin ke dinding,dan menyuruh andin radak membungkuk.dia pun menempelkan ke dua tangan andin ke dinding.lalu dia di bawah andin untuk melumat punting andin.dan memasukkan 2 sampai 3 jarinya ke vagina andin.
Andin:ya ampun mash ahh..lumat pentilku jangan dalam dalam dongh ahh..sakitth..
Al:kamu sangat nikmat ndin ahh..(memaju mundurkan jarinya ke vagina andin)
Andin:ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..ahh..agkkhhh..langsungh ke intinya aja mash ahh..Kini al menyudahi tangannya itu dan dia berdiri di belakang andin.dan menyuruh andin untuk membuka pahanya lebar lebar.dan andin mumbuka pahanya dan al melumat sebentar vagina andin.
Andin:ahh..ahh..maash geli ahh..
Kini al langsung menyiapkan juniornya dan memasukkan juniornya ke dalam vagina andin.dan menahan perut andin
Bless..
Al dan andin:akkhhh...
Al:are you ready baby?..
Andin:yes babyAl pun meremas susu andin dan memaju mundurkan juniornya ke dalam vagina andin,hingga andin kuwalahan.
Andin:mash kalo main di vagina aku ya di vagina aja ahh..jangan disusuku juga ahh..
Al:gak ndin aku juga mau susumu ini(meremasnya dg sangat kuat dan memaju mundurkan juniornya)
Andin:ya ampun suamiku ahh..ahh..ahh..ahh..ahh
Al:desahin terus namaku ndin ahh..
Andin:ya ampunh suamikuhh ahh.. aldebaranh ahh.. alfahrih ahh..ahh..ahh..Segini dulu ya..
Jan lupa vote!!
Maaf kalo ga jelas dan salah kata
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN CINTA~ANDIN & ALDEBARAN~
Action21+ ~nama" tokoh~ -ALDEBARAN AL-FAHRI -ANDINI KHARISMA PUTRI -REYNA PUTRI AL-FAHRI -ROSA AL-FAHRI -SURYA -SARAH -ELSA ANINDITA