Azraf Adhi Abraham adalah ketua geng motor di sekolah SMA Galaksi. Cuek adalah sifatnya yang mendarah daging, bahkan pada keluarga nya kecuali orang tua, sahabat dan gadisnya. Azraf adalah orang yang keras kepala, pendiam dan cuek, tapi pintar. Ia mempunyai 2 sahabat, Ryan Adhitama Haedar dan Reyhan Aksa Adibaskara. Ya, Sikapnya pada teman temannya berbanding terbalik dengan sikapnya pada orangtua dan sahabat nya, dirinya manja pada gadisnya<> ah seperti kucing saja ya, ia memiliki seorang gadis cantik yang sangat ia jaga, tak ada yang boleh menyentuh dan menyakiti gadisnya, namanya Zea Ayana Haedar.Zea Ayana Haedar yang kerap dipanggil Zea adalah gadis cantik dan baik, ia ramah dan sopan. Zea juga bersekolah di SMA Galaksi. Julukan primadona sekolah diberikan kepadanya oleh murid murid karna kepintaran dan kecantikannya. Adik dari seorang Ryan Adhitama Haedar. Mereka saling sayang, namun tak bisa dipungkiri, sikap Ryan pada adiknya itu sangatlah jail. Ia memiliki 2 sahabat yang sangat dekat dengannya dari kecil, Kiara Pratama dan Maharani Olla Adibaskara. Ketiganya berasal dari keluarga terpandang dan menjadi primadona sekolah, banyak yang mengidolakan mereka, bahkan ketiganya sampai bosan dengan sapaan orang orang saat berjalan di koridor sekolah maupun masuk kedalam kelas.
Reyhan Aksa dan Maharani Olla Adibaskara ?? Mereka adalah kakak adik yang terkenal karna akurnya disekolah, mereka benar benar saling sayang, entahlah... banyak yang menginginkan persaudaraan seperti mereka, begitu harmonis. Reyhan Aksa Adibaskara biasanya dipanggil Rey, namun oleh adik dan sahabat adiknya yang begitu dekat dengannya ia dipanggil Aksa. Salah satu sahabat adiknya adalah pacarnya. ya''' Kiara Pratama, ia adalah pacar seorang Reyhan Aksa, Kiara adalah seorang yang ceria dan receh, lemot namun pintar dibidang akademik, sempat heran namun tak ada yang tak mungkin, mereka dijuluki pasangan ter romantis di sekolahnya. Berkenalan dengan Maharani Adibaskara ? Huh sungguh menakutkan. Maharani yang lebih dikenal dengan sebutan Rani itu dijuluki sebagai "The Grumpy Girl" atau gadis yang galak. Oh ya dan jangan lupakan jika Rani dan Ryan tak akan pernah akur.
SEMOGA ADA DEH YANG BACA
SORRY KALAU GAK MENARIK BUT I JUST WANT TO WRITE A NOVEL MAYBE?? HAHAPAIPAIII
KAMU SEDANG MEMBACA
Azraf
Teen FictionHallo Assalamualaikum, ya kalau kalian ingat user aku, ini akun ke dua ya, soalnya pertama hilang...