nama gua Asyana Adiba Anfa , gua bakal ceritain kisah kehidupan gua selama di Korea umur gue 21 tahunjadi gua tuh di Korea sekarang lagi kuliah, gua kuliah dengan bantuan beasiswa dan gua kuliah di seoul internasional university
awalnya ganyangka banget kalo bisa dapet beasiswa kayak gini, karena banyak saingan gua yang lebih pinter dari gua but gua diterima rasanya seneng bgt dan bersyukur banget, Allah itu baik banget ya. sebelum gua nentuin untuk kuliah di seoul internasional university gua udah kuliah di UI buat backup gua kalo gak keterima di Seoul internasional university and ternyata Alhamdulillah diterima Masya Allah.
gua adalah ARMY awalnya gua jadi army untuk healing doang dan kata temen-temen gua BTS itu perjuangan nya keras untuk sampai di titik kesuksesan sekarang dan gua pengen jadi salah satu orang yang seperti mereka berjuang untuk mencapai kesuksesan, gua pengen apply apa yang mereka lakukan untuk sampen ke titik kesuksesan. Oya fyi , gua tau k-pop dulu dari temen sekolah dia ngeracunin gua buat jadi army and alhasil jadi army juga sampe 4 tahun ini.
nah dengan gua dapet kesempatan untuk ke korea gua pengen memanfaatkan nya dengan baik gua harus mempertahankan prestasi gua dengan baik walaupun di sana pasti banyak yang lebih pinter daripada gua but i must to try. gua ga mau ngecewain ortu gua yang udah berharap kalo gua bisa lulus dengan baik mengikuti alur, gua juga mau ngebanggain ortu gua.
"syana-ya..."
nah yang manggil gua ini best friend gue di asrama namanya min Ara cantik banget kaya wonyoung IzOne, asli korea, Oya fyi min Ara juga muslimah kaya gua, Ara dan keluarganya mualaf Alhamdulillah katanya dia dan keluarganya dapet Hidayah saat liburan di Mesir dia setiap mendengar adzan suasana hati nya tenang.
"nee..? wae ara-ya"
"I'm here"
"syana kita liburan bareng yuk setelah ujian, udah lama gua ga jalan-jalan, gua butuh refreshing" _Ara_ ajak Ara di kelas
"emang kita mau liburan ke mana Ra ?"
"ke Jeju gimana?, gue pengen liburan di sana karena di sana banyak tempat2 wisata yang bagus" tanya Ara
"boleh tuh"
(sehari setelah ujian selesai)
"Sya kita berangkat ke jeju lusa ya gua soalnya udah booking tiket dan hotel untuk lusa " tanya Ara di taman kampus
"okay Ra"
(skip hari H liburan)
hari ini jam 7 pagi gua sama Ara udah mau berangkat gua lagi di perjalanan menuju airport, gua naik taxi menuju airport, Oya fyi gua selama di Korea gua belum pernah ke Jeju, katanya Jeju island itu indah banget banyak tempat-tempat wisata yang bagus seperti yang Ara bilang ke gue dan gua juga tau dari temen-temen kuliah gua yang lain, mereka kalo liburan sering ke Jeju, gua pernah di kasih liat sama salah satu temen kampus gua nama nya kang sijin dia namja, dia itu suka megang camera orang nya, di kampus aja biasanya kalo ada acara dia yang jadi kepercayaan dosen buat motret2 karena semua hasil-hasil foto nya dia itu bagus, nah balik lagi gua itu liat hasil foto dia pas liburan di Jeju, dan gua liat pemandangan pantai nya itu bagus banget man...., tempat-tempat wisata nya juga bagus dan menarik makanya pas Ara ngajak gua buat ke Jeju gua langsung mau hehe...
nah sekarang gua sama Ara udah nyampe di airport gua lagi nunggu pesawat nya dateng kata Ara jam penerbangan kita jam 09.00 AM. kita sampe airport tadi jam 08.30 AM.
"sya beli makanan yuk laper gua, tadi kan kita belum sarapan"
"iya sama ni gua juga laper"
Ara dan gua pun beli makanan untuk sarapan setelah sarapan jam menunjukkan pukul 08.52 AM.
"Ra udah jam sembilan kurang sekarang, kayaknya pesawat nya udah dateng" gua yang sambil liat jam yang melekat di tangan gua.
"eh iya sya, yaudah Ayuk" Ara yang langsung melihat jam di hp nya
kita pun langsung bergegas menuju pesawat.
(skip sampe Jeju)
gua sekarang udah di perjalanan menuju hotel yang udah di booking Ara sebelumnya, kita udah sepakat untuk liburan ke tempat-tempat wisata yang udah kita tentuin besok, soalnya udah sore jadi kata Ara lebih enak pagi2 perginya, gue si.. ikut apa kata Ara aja. soalnya dia udah sering ke sini sama keluarga nya dan gua mah gak tau apa-apa, soalnya dia dan keluarganya itu suka traveling.
(skip besoknya)
tempat pertama yang gue mau kunjungin sama Ara yaitu pantai karena kita pengen liat sunset nanti, kata Ara sunset pantai Jeju itu bagus banget
gue sama Ara sedang menuju pantai dengan menaiki kendaraan taxi.
(skip sampe)
"sya udah sampe"
"eh udah Ra? maap ketiduran hehe" tanya syana sambil celingak-celinguk
gua dan Ara pun turun dari taxi.
"waaah.. Masya Allah Indah banget Ra, emang ya nikmat Allah manakah yang kau dustakan, gua baru keluar dari taxi langsung di sambut dengan lukisan Allah yang gaada duanya.
"iya makanya gue pengen ke sini lagi"
gua dan Ara pun berjalan menuju bibir pantai sambil mengagumi lukisan ciptaan Allah.
Tring...Tring
"Sya gua angkat telepon dulu ya"
"Eh, iya Ra"
"Masya Allah bagus banget"-Asyana-
Sambil nunggu Ara angakt telpon, gua memutuskan untuk beli corn dog, gua pun berjalan menuju corn dog.
Tiba..tiba
Bug..
"Ah, mianheyo.. gwencanayo ?" -unknow-
Cerita ini hanyalah fiksi semata dan tidak ada hubungannya dengan kehidupan idol di dunia nyata.
Terimakasih sudah membaca, maaf bila ada typo 🙏🏻 dan semoga menghibur, Happy read 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
my bias are my husband
FanfictionAmy muslimah yang gk nyangka klo she's husband are Jungkook yaitu bias nya selama 4 tahun, and .... penasaran ? let's read semoga menghibur ya buat para reader's