Introduction. 0

7.4K 378 28
                                    

Pemain Utama

- Omega Leader -Serigala putih dengan warna mata EmasDiangkat menjadi sosok Leader oleh mendiang Omega JungKama sang PembunuhTidak percaya akan Alpha & ikatan Mate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Omega Leader -
Serigala putih dengan warna mata Emas
Diangkat menjadi sosok Leader oleh mendiang Omega Jung
Kama sang Pembunuh
Tidak percaya akan Alpha & ikatan Mate

- Omega Leader -Serigala putih dengan warna mata EmasDiangkat menjadi sosok Leader oleh mendiang Omega JungKama sang PembunuhTidak percaya akan Alpha & ikatan Mate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Penasihat Para Omega -
Tangan kanan Leader Omega
Serigala putih dengan warna mata Jade
Pembicara Emosi
Sudah mempunyai sosok Mate dalam Pack Alpha

- Alpha Leader -Serigala hitam dengan warna mata MerahAdik kandung dari mendiang Alpha JungPenyembuh yang TerberkatiMencintai sang Omega & Takdirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Alpha Leader -
Serigala hitam dengan warna mata Merah
Adik kandung dari mendiang Alpha Jung
Penyembuh yang Terberkati
Mencintai sang Omega & Takdirnya

- Alpha Leader -Serigala hitam dengan warna mata MerahAdik kandung dari mendiang Alpha JungPenyembuh yang TerberkatiMencintai sang Omega & Takdirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Penasihat Para Alpha -
Tangan kanan Leader Alpha
Serigala hitam dengan warna mata Teal

Pemburu paling Handal

Sudah mempunyai sosok Mate dalam Pack Omega

°°°°°°°°°°

Prolog. 0

Awal mulanya, pack serigala adalah kesatuan yang harmoni dan rukun. Para Alpha maupun Omeganya saling mencintai dan menjada satu sama lain, pack serigala dipimpin dengan bijak oleh keluarga terkuat yaitu keluarga Jung dengan Pemimpin Jung Yunho.

Hari bencana tiba ketika Pemimpin Jung melampiaskan rasa marahnya kepada pasangan hidupnya, Jung Jaejoong. Amarah Alpha Jung muncul karena omeganya lagi lagi melahirnya sosok omega, bukan sosok alpha yang akan meneruskan kepemimpinannya kelak.

Omega Jung menerima beberapa kekerasan verbal dan fisik dari Alpha Jung sehingga Omega Jung mendapatkan rasa sakit hati yang mendalam. Omega Jung mulai memberontak, tidak mau patuh dan tunduk atas perintah Alpha-nya.

Pemberontakan Omega Jung didukung penuh oleh para Omega dalam pack yang ternyata cukup banyak mengalami kekerasan dalam ikatan takdir dan rumah tangga mereka. Omega Jung berdiri angkuh di depan Alpha Jung yang memohon agar jangan ditinggalkan.

"Omega bukan hanya barang pencetak keturunan, omega juga punya hak atas dirinya sendiri! Kalian para Alpha tahu apa tentang sakitnya para omega ketika harus menahan sakit knotting, mengandung dan melahirkan! Yang kalian tahu hanya bagaimana cara memuaskan hasrat kalian saja! Akan aku buktikan, kami para omega tidak butuh para alpha tapi alphalah yang membutuhkan omega!"

Omega Jung akhirnya pergi dari pack dengan membawa secara keseluruhan omega yang terdapat dalam pack. Alpha lain mendapatkan dampak harus berpisah dengan para omeganya. Alpha Jung tidak dapat mencegah para omega untuk memisahkan diri karena salahnya telah menyakiti sang takdir.

Setelah itu, semua berjalan dengan terpisah. Para omega membangun pack-nya sendiri jauh dari hutan tempat para alpha tinggal. Wilayah mereka mempunyai batas berupa taman bunga mawar yang biasanya akan mekar setahun sekali ketika masa kawin para serigala tiba tapi sepertinya mulai sekarang tidak akan mekar karena masa kawin itu tentu saja ditiadakan.

Omega Jung dengan kepintarannya dapat membuat ramuan berbahan baku rempah - rempah pada wilayah baru mereka, ramuan tersebut digunakan untuk meredakan rasa sakit akibat masa heat yang rutin menyerang para omega. Omega Jung masih punya hati kepada para alpha sehingga pack omega akan rutin mengirimkan ramuan pereda sakit rut bagi para alpha.

dua puluh tahun sudah berlalu sejak perpisahan itu. Omega Jung menyerahkan kepemimpinan Pack Omega pada salah satu omega muda kepercayaannya, anak kandung omega Jung tidak ada yang bertahan hidup lama dikarenakan suatu penyakit sehingga tidak ada keturunan Jung yang bisa mengambil alih kepemimpinan, lalu setelahnya omega Jung meninggal dalam damai. Begitu pula dengan Alpha Jung yang mundur dari kepimpinan dan digantikan oleh adik kandungnya dikarenakan Alpha Jung tidak mempunyai keturunan seorang Alpha. Alpha Jung pergi ke dalam hutan, menyendiri di sebuah gubuk kecil hingga hayatnya habis dalam kesendirian.

Dua pack yang terpisah itu memiliki kehidupan yang damai dan tidak saling usik. Tapi kerusuhan terjadi ketika ramuan heat atau rut tidak dapat dibuat secara maksimal karena beberapa alasan. Leader Omega kala itu sudah memperingatkan Leader Alpha agar mengawasi para alpha supaya tetap waras ketika masa rut datang tapi ternyata pack alpha kecolongan.

Malam itu beberapa alpha yang lepas kendali karena rut masuk secara paksa ke pemukiman para omega dan memperkosa beberapa omega yang lelap dalam tidurnya. Lee Taeyong selaku Leader Omega marah besar kepada para alpha terutama kepada Jung Jaehyun, Leader Alpha.

"Apa perkataanku padamu kurang jelas, Jung? Ku suruh kau menjaga anak buahmu ketika menggila tapi malah kau lepaskan begitu saja. Para omega jadi korban dan memiliki trauma gara - gara sikap egois kalian, brengsek!"

"Jaga ucapanmu Lee, omega lemah seperti kalian ini bisa apa kepada para alpha? Insting tetap insting. Tidak bisa di ubah."

Lee Taeyong menyatakan dendam kepada Jung Jaehyun. Malam itu bulan bersinar semerah darah yang bertanda darah telah tumpah. Takdir mencoba memberikan perdamaian kepada keduanya. Entah bagaimana mulanya, cube pertama milik alpha dan omega akhirnya tercipta diantara dendam dan penyesalan.

°°°°°°°°°°

Jadi, kalian tertarik buat baca kisah ini?

Bersambung,
With Love,
Rei 🌻

Bersambung, With Love, Rei 🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dipublikasikan dalam bentuk thread tweet pada tanggal 19 September 2021 oleh @reizakaa pada platform twitter. Diubah dalam bentuk narasi dan dipublikasikan ulang pada Mei 2022 oleh @reilest11 pada platform wattpad.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALPHA - OMEGA ( JAEYONG ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang