Daging

160 26 3
                                    

Halooo semuaa, seperti biasa jangan lupa vote nya yaa, terima kasih😚

Pengen buka suara tapi malu. Doyoung engga tau mau bicara apa ke yedam. Sepanjang perjalanan yedam hanya asik sendiri mendengarkan musik make earphone dan lagi asik chatan bareng temennya.

Dobby juga mau perhatian damie
Oh iya doyoung belum nanya di mana alamat rumahnya yedam.

'Astaga pabo, lo ko kaga nanya anjir rumahnya dimana. Main nganter²in anak orang pulang aja. Nanti dikira gua penculik lagi' batin nya. Doyoung segera menanyakan dimana alamat rumah yedam.

Tapi sebelum itu dia berhentiin mobil nya dulu.

"Kenapa berhenti?, mogok?" tanya yedam sambil melepaskan headset nya sebelah.

"Anu kak, lupa nanya, alamat rumah kakak dimana?"

"Kan, makanya jangan main mau nganterin gue"

Nah kan doyoung nya malu sendiri.

"Di jalan mahkota, Gang Berlian Satu nomer tujuh" lanjut yedam lagi

"Eh? saya juga tinggal di deket sana loh kak. tapi Gang Berlian Dua"

"Gue ga pernah liat lo ataupun kak kyu disana tuh"

"Jelas. Orang kita ga pernah keluar."

Haha. Yang di ucap doyoung bener. Dia sama junkyu engga pernah keluar dari rumahnya kecuali kalo mau kuliah, sekolah, beli makanan atau ada urusan gitu.

"Dahlah, eh buruan woi gua mau pulang keburu di marahin bunda ini juga udah jam setengah tujuh"

"Gampang itu mah, Saya yakin nanti kakak ga bakal di marahin kok. Percaya aja"

Yedam sebenarnya itu pengen mukul doyoung rasanya. Bisa-bisanya dia santai banget di waktu yang kaya gini.

Yaudah lah, yedam cuma bisa pasrah aja. Dia juga lagi males berantem. Capek banget dia hari ini, dikasi tugas tambahan sama kakak seniornya itu.

Sampainya di rumah, dan beneran aja dong yedam engga dimarah. Dengan alasan yang dibuat doyoung tadi, bunda nya yedam langsung percaya gitu aja.

Waktu itu yedam pernah bikin alasan kaya gitu juga tapi kenapa engga di percaya? iya karena ekspresinya yedam engga mendukung. Jadinya keliatan deh dia bohong.

Doyoung singgah sebentar di rumah yedam. Karena disuruh sama bunda nya yedam, di ajak makan malam katanya. Doyoung mau-mau aja karena lumayan kan gratis.

"Damie mandi dulu gih, habis itu kita makan malam bareng" ucap lembut bunda nya.

"Ntaran aja yaaa bundaaa, aku cape mau tidur" yedam ngerengek. Tapi dia emang lagi cape banget hari ini.

"Maka nya mandi dulu buar seger, baru tidur"

"Yaudahh ihh iya!"

Akhirnya yedam terpaksa mandi dulu. Habis itu dia istirahat bentar. Dia ga ikut makan malam karena ketiduran. Jadinya bunda nya aja sama doyoung yang makan malam. Sementara itu habis makan malam, doyoung langsung pamit pulang sama bunda nya yedam.

"Tante, saya pulang dulu yaa"

"Iya nak, Maafin yedam yaa. Dia kalo lagi kecapean emang kadang suka lupa semua. Toh kamunya di tinggal tidur"

"Ahaha, engga papa kok tante"

"Yaudah deh pulang gih udah malem Besok-besok main kesini lagi yaa"

"Iyaaa, doyoung pamit pulang dulu"

Malamnya sekitaran jam sebelas, Yedam pun terbangun dari tidurnya. Perutnya dari tadi bunyi terus. Ga bisa tahan dia tuh, padahal yedam lagi mager turun dari tempat tidur.

Manis . [DODAM] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang