WonJay, Jungwon?

1.5K 69 7
                                    

Yang kemarin ada req wonjay maaf baru bisa publish ini soalnya ide nya buntu, Sibuk😭

Sok sibuk sih

Enggak elah akhir akhir ini acara sekolah emang padat banget
____________________________________

"males banget sekolah pagi pagi, ni siapa si yang ngusulin sekolah dimulai pagi aja?! Kenapa ga siang gitu biar ga capek capek amat"

Jay ngedumel gara gara pagi ini dia di sirem air sama mamanya sebab ga bisa bangun pagi, jadilah adegan pagi yang harusnya kayak sinetron yang menyambut pagi dengan membuka jendela, menghirup udara segar dengan backsound syalalala, malah jadi basah basahan.

"Jay cepet sini anjir! Lama lo ah, gw tinggal nih"

Itu kakak nya Jay, K namanya. Mereka mau berangkat bareng tapi Jay nya lama, kebanyakan ngedumel.

"IYA SABAR!"

Jay pamitan sama mamanya di ruang tamu, papanya uda berangkat kerja duluan tadi pagi.

"Mama, Jay pergi dulu ya dadah!"

"Hati-hati ya Jay"

"Sip ma"

Setelah pamitan Jay pergi keluar untuk menemui kakaknya.

"AYO BANG BERANGKAT!!"

"NGEN-dors, anjrit lu ya bikin gua kaget aja"

"Hwhw gomen kak, udah ah ayo berangkat"

___

Akhirnya Jay dan K sampai di sekolah, suasananya biasa biasa aja si ga ada yang wow banget gitu.

"Panas banget bangsat ini guru kenapa sih??!"

Disamping Jay ada Jake yang lagi ngomel sendirian gara gara upacara dadakan, mana pas banget lagi panas panasnya, udah deh murid murid di jajarin gitu kyk ikan asin dikeringin.

"Ssstt, berisik lo! Kalo ketuan Bu Irene gimana?!, Mau di hukum dibawah terik matahari ampe gosong?!"

Jay ikutan kesel dengerin gumaman Jake yang ga ada hentinya ucapin sumpah serapah ke masing masing guru yang lagi berdiri santai dibawah tenda kantin.

"Emang brengsek tu guru, murid nya dibarisin dibawah matahari kek ikan asin, lah mereka ngapain?! Santai santai aja ngadem dibawah tenda, asem!"

"Eh Jake mending lu berenti ngedumel sekarang, gw mau nanya"

Jake menyudahi acara dumel ngedumel itu, dan fokus sama pertanyaan yang mau dilontarkan Jay.

"Nanya apa lu?"

"Itu yang disamping Pak Jimin ada anak cowok, siapa ya?"

"Lu ngapain nanya gw kutil?! Gw aja daritadi dijemur disini gimana gw bisa kenalan sama dia?!"

"Ya maaf kak, gue kan nanya doang siapa tau pas pagi lu ketemu sama dia"

"Kaga elah, gw dari pagi tidur dikelas, btw kayaknya dia murid baru deh"

"Eh eh itu pembina upacara uda didepan, asik upacaranya selesai!"

"Terimakasih semua yang sudah mengikuti upacara pada hari ini, maaf kalau upacara ini terkesan dadakan, semoga kalian bisa memaklumi oke? Baik semuanya mari kita tutup upacara hari ini dengan doa..."

Skip. Upacara selesai.

"PANAS BANGET ANJIR ASLI!"

"IYA CO, GW SERASA IKAN ASIN DIJEMUR GITU ETDAH"

Jake sama Sunoo masuk masuk kelas langsung teriak teriak gara gara kepanasan.

"Ribet lu berdua tuh calain aja AC nya, remote nya ada di meja nya Minhee"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

oneshot enhypen [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang