02 - Tetangga Baru

1.1K 104 19
                                    

Sunoo terlonjak kaget kala sepasang tangan memeluk pinggangnya dengan erat, "Cantiknya jungwon lagi buat apasih hm?" tanya jungwon tepat di sebelah telinga sunoo sambil menopangkan dagunya pada bahu istrinya tersebut.

Pipi sunoo memerah mendengar pujian yang dilontarkan jungwon untuk dirinya. "Ihh uwon apaan sih, ini aku lagi buat bolu, mau aku bagiin ke tetangga, terutama buat tetangga baru yang rumahnya di depan rumah kita itu"

"Tetangga baru? Kapan mereka pindahnya? Kok aku baru tau.."

"Baru tadi pagi sih.." Jawab sunoo pada jungwon yang masih setia memeluk pinggangnya dari belakang.

"Lepasin dulu won ih, aku jadi ga bisa konsen buat bolunya nih" Sunoo berusaha melepaskan tangan jungwon yang masih bertengger di pinggangnya.

"Ga mau.." Bukannya melepaskan pelukannya, dengan jail jungwon malah meniup tengkuk sunoo yang membuat si empunya merasa kegelian, "ihh uwon geli..! Berhenti ah..!" Sunoo sedikit menggeliat geli akibat ulah jungwon.

"Hahaha iyaiya, yaudah kalau udah selesai kasih tau aku ya, nanti aku bantu buat bagiinnya ke tetangga." Ujar Jungwon pada sunoo setelah melepaskan pelukannya pada pinggang ramping sunoo.

"Okie" Jawab sunoo pada jungwon sambil memberikan gestur ok pada jari tangannya.

"Gemes banget sih cantiknya uwon ini" Ucap jungwon sambil mencubit kedua pipi sunoo.

Sunoo memekik kesakitan akibat cubitan jungwon pada kedua pipi tembamnya, "Ihhh sakit uwon! udah ah sana kamu jangan ganggu aku.! hush hush.." Sunoo memberikan gestur mengusir pada jungwon.

"Haha iyaiya."

🌼

Setelah selesai membuat bolunya, sunoo pun segera membagikan bolu yang dibuatnya tadi kepada para tetangga sekitar, dibantu jungwon tentunya.

"Oke terakhir ke tetangga baru kita yang ada di depan ya won, tuh mumpung orangnya lagi diluar" Tunjuk sunoo pada jungwon ke arah tetangga baru yang kebetulan sedang berada diluar rumahnya.

"Ah gimana sih lo! nangkep kecoa aja ga bisa.! Lagian di rumah baru kok ada kecoa sih!" Ujar orang tersebut sambil marah-marah kepada sang lawan bicara.

"Ya maaf kan gue ga tau kalau bakalan ada kecoa."

"Ihh terus gimana dong! kalau tuh kec-"

"Ekhem, permisi.." Sebelum melanjutkan ucapannya, sunoo sudah lebih dulu memotong ucapan yang dilontarkan orang tersebut kepada sang lawan bicara.

"E-eh, ada apa ya?" Respon orang itu pada sunoo.

Sunoo tersenyum sambil memperkenalkan dirinya dan juga jungwon kepada orang tersebut, "Kenalin aku sunoo, ini suami aku jungwon. Kita tetanggaan, btw itu rumah aku yang di depan rumah kamu" Sunoo tersenyum manis sambil menunjuk rumahnya dan jungwon kepada orang tersebut. Sedangkan jungwon hanya meresponnya dengan senyuman kecil.

"Oalah, hai sunoo, hai jungwon. Kenalin aku jeongwoo, Terus orang yang ngeselin ini nih haruto. Dia suami aku" Unjuk jeongwoo tepat di depan wajah haruto.

"yaelah woo, ga usah nunjuk-nunjuk juga kali" Haruto memekik tak suka pada jeongwoo.

"Diem Lo!" Omel jeongwoo pada haruto.

"Oh iya, ini ada bolu buat kalian" sunoo pun memberikan bolu buatannya pada jeongwoo dan haruto.

jeongwoo pun menerima bolu pemberian sunoo. "Oh iya makasih ya, jadi ngerepotin nih hehe"

"Btw kalian udah lama atau baru tinggal disini?" Tanya jeongwoo pada sunoo dan jungwon.

"Aku sama Jungwon baru dua hari kok disini" Jawab sunoo.

"Berarti kita sama-sama masih baru dong ya disini, Aku sama haruto juga baru tadi pagi pindah nih"

"Eh btw kalian serasi deh. Sama-sama imut, lucu, gemoy, kecil, pendek. Hahaha, ih pokoknya lucu bangettt" pekik jeongwoo yang merasa gemas pada jungwon dan juga sunoo.

"Nih orang muji apa ngejek sih" batin jungwon.

"Hahahaha iyaya. Btw kalian juga pasangan serasi. Sama-sama gede, tingginya sama kek tiang listrik, terus sama kek titan juga lagi. Hahahaha" ini bukan sunoo yang jawab, tapi jungwon yang jawab sambil tertawa diawal dan diakhiri kalimatnya.

"Hush uwon" ujar sunoo setengah berbisik sambil menyenggol lengan jungwon.

Jeongwoo dan Haruto hanya memutar bola matanya malas mendengar penuturan jungwon.

"Haha. Oh iya kita pamit dulu ya.. Btw semoga kalian betah ya disini.. ehmm selamat jadi tetangga baru, bye.." ujar sunoo dengan canggung sambil menarik lengan jungwon untuk beranjak pergi.

"Dih dasar prik" respon haruto setelah kepergian jungwon dan Sunoo.











__🌸__

Hajeongwoo
(Haruto & Jeongwoo)

👆Kenalin, tetangga barunya Jungnoo yang tadi nih guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆Kenalin, tetangga barunya Jungnoo yang tadi nih guys

















Apadah cringe banget ini, gaje juga🥲

Yaudah lah guys see you next chapter...

Jungnoo Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang