Tubuhnya sudah melemas, masih tetap pada posisinya yang berdiri dengan tubuh ditali menggunakan tambang kuat.
lapar, tentu 3 hari berdiri tanpa makan dan minum, terus meminta ampun saat tubuhnya dicambuk, ditendang, dijambak, ataupun ditampar.
Orang tuanya dengan kejam memberikan ia kepada mafia jahat Park Jimin.
Ia bernama jeon Jungkook, anak angkat dari Hwang wonwo dan Hwang Suji.
Terkadang juga ia diperkosa, seperti saat ini ia hanya ber jongkok dan mengulum penis yang lumayan besar milik sang mafia.
"Sial lebih cepat bitch" umpat Jimin, tidak tahu saja Jimin jika Jungkook sudah sangat lemas.
"Ngghhh hiks" Jungkook mengerang kala penis Jimin mengobrak-abrik tenggorokannya.
"aarrghh" Jimin pun klimaks.
"Telan atau kau tidak jadi makan" ucap Jimin dengan menekan pipi Jungkook.
Mau tak mau Jungkook pun menelan sperma Jimin, rasanya Jungkook ingin mual.
"Makan" Jimin membawa sepiring nasi putih.
Prangg
Piring stainless itu dijatuhkan membuatnasinya berceceran, Jimin berjalan kebelakang Jungkook dan melepas talinya.
Jungkook dengan cepat memunguti nasi yang jatuh itu, dan memakannya saking laparnya.
"Tch tch makanmu saja seperti babi bitch".
Jungkook tak mendengarkan perkataan Jimin.
Lalu Jimin memerintah kedua bodyguard itu masuk.
"Jaga jalang ini selagi aku mengirim senjata rahasiaku".
"Baik boss" ucap serempak bodyguard nya.
Jungkook ketakutan ketara dari raut wajahnya bahkan ia berhenti mengunyah nasi nya.
"Halo jalangnya tuan Jimin" sapa satu bodyguard itu.
"Jika kita bermain lagi sepertinya akan seru bukan"
Jungkook menggeleng keras.
Hingga pemerkosaan pun terjadi.
•••••
Tok tok tok
"Masuk"
"Tuan v mafia G ingin bertemu dengan anda, ia berkata mengirim pesanan anda tuan"
"Baiklah kau bisa keluar dan suruh ia masuk"
Lalu orang itu membungkuk dan keluar.
"Tuan saya membawa senjata pesanan anda"
"Sebutkan"
"Relove-"
"Tunggu itu bukan pekerjaanku, kau bisa bertemu dengan hoseok"
"Dimana saya-"
"Ruangan bawah tanah"
"Baik tuan permisi" lalu Jimin pun keluar.
V atau bernama asli Kim Taehyung itu, bersmirk.
"Kau berpura-pura baik padahal kau akan menyerangku, kau masih jauh dibawahku tuan g". Ucap taehyung dengan menekan pena kemera hingga pena itu patah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Nya Taehyung [Taekook]✓
FantasySenyumnya manis semanis gula kapas. -taehyung Prilakunya sangat lembut, aku candu dengan itu. -jungkookie Dilarang kasar me copy paste, plagiat, mempromosikan di fanbase😡. HOMOPHOBIC GO AWAY⚠️, DONT REPORT, JUST BLOCK ⚠️ Hanya cerita abal-abal biki...