Alarm berbunyi kencang , Jam sudah menunjukan pukul 06 : 30 di mana Ryan terbangun dari mimpi buruknya. Ia kemudian tersadar dan Mengamati sekeliling kamarnya.
"Di mna wanita bodoh itu"
Kemudian ia Menoleh ke arah meja lampunya untuk mengambil handphone , sepontan mengerut kan kening sambil tersenyum tipis.
"Ini sarapan buat gw??? , masa sih!Tertulis kan sebuah surat kecil .
"Makan dan jangan ada yang tersisa, saya membuatnya sepenuh hati dengan sedikit sianida di dalam nya,, HAHAHA, saya kepasar bersama ibu,bangun dan bersiaplah untuk Masuk Sekolah anak pemalas"
Ryan Kemudia Langsung Makan dan Setelah itu bergegas mandi untuk siap2 kesekolah.
🗿NOTIF WA🗿
🌝 amel : p
🌝 amel : kebo
🌝 amel : woii
🌝 amel : p
🌝 amel : udah siang, km udh bangun apa belum?🌚 : ryan : y
🌝 amel : udh di mana?
🌚 ryan : msh di rumah!
🌝 amel :udh siang km mau msuk jam brpa, nnti telat!
🌚 ryan : bntar lgi.
🌝 amel : coba fto-,-?
🌚 ryan : G
🌝 amel : km lagi di mana sih
//read
🌝 amel : ryannnnn
🌝 amel : di read dong -,-
🌝 amel : mama nanyain ini loh!🌚 ryan : bwel!
🌚 ryan : udh di skolah.🌝 amel : nah gt kek dari tadi.
// read
Ketika jam pelajaran pertama berakhir ryan Kemudian Duduk dan terdiam di Bangku kelasnya, dimana semua siswa dan siswi Berlari ke kantin untuk Makan siang.
"Kenapa gw harus Menikah dengan dia sih, seharusnya gw masih senng2 dengan masa muda gw, gw jadi harus terus2 an berbohong kepada dunia untuk mnyembubyikan identitas status dan siapa dia" -ucapnya dalam hati.
"DORRR" arya datang dan sepontan Membuat Ryan kaget.
Arya : lu knpa? Banyak pikiran?
Ryan : kaga
Arya : ada maslah? Tumben banget lu bgini.
Arya : kalo ada crta aja sama gw.
Ryan : gk usah lebay, gw baik2 aj.
Arya : yakin ?!
Ryan : hmmm
Arya : nnti malam gw mau main kerumah lu ya , kan udh lama kita kaga Ngumpul bareng di istana lu,
Ryan : ehh , nggk boleh.
Arya :why??
Ryan : bukan gt , hmmm mami gw lagi sakit. Hehe "ucapnya gugup"
Arya : ya gpp, kita gk bakal ribut kok, nnti sekalian biar gw bawain martabak ksukaan mama lo, gmna???
Ryan : lain kali aja, mama gw gak mau di ganggu , harus banyak istirhat.
Arya : hm yaudah deh, mau ikut nonton gk?
Ryan : siapa aja?
Arya : nnti gw bawa cewe gw nah pas banget cewe gw ada temen namanya Tiara baru datang dri jakarta,dengernya bakal jdi anak baru di kelas kita,Cocok tu biar ada temen lu.
Ryan : (termenung)
Arya : ayoklah , biar lu gk terus2 an menung bgini.
Ryan : nnti gw kbrin klo gw mood.
Arya : okIstrihat pun berakhir dan Masuk ke pljaran selanjutnya.
Jam sudah menunjukan pukul 04:22 ryan yang pulang dengan wajah datarnya dan langsung masuk Ke kamar.
Tampa melepas sepatu dan kaos kaki nya duduk memegang ponselnya di sofa kamar.
Amel yang saat itu melihat kedatangan suami nya pun langsung melepaskan Sepatu dan kaos kakinya seperti apa tugas istri Pda umumnya.Ryan : buatin gw kopi item.
Amel : gk boleh sama mama , kata mama km gaboleh minum berkafein.
Ryan : ywdh, klo gk mau gw buat sndri.
Amel : ehh, bukan gk mau.Ryan pun Langsung ke dapur dan Mengambil gelas untuk membuat Kopi.
Untuk mencairkan suasan Amel pun memulai percakapan.Amel : malam ini mau makan apa?
//diem
Amel : mau gofood?? Atau aku masakin.?
Amel : atau mau makan di luar??//diem
Amel : aku masakin Aja ya??
Ryan : gaperlu , udh kenyang.
Amel : oh yaudah deh// diem
Beberpa menit kemudian Ryan pun Mulai Berbicara mengeluarkan semua uneg2 yg pengen dia sampaikan.Ryan : ok, please lu jangan Banyak tingkah, ingat kita cuman di jodohkan , lu jangan banyak atur hidup gw ataupun banyak tanya, lakukan sesuka lu
Mau gw pacaran dengan siapapun , jalan dengan siapapun lu gk boleh ikut campur urusan gw.
Dan satu lagi ketika gw lagi dengan teman2 gw lu jangan ngaku2 gw sebagai suami lu, gw masih Skolah gw gk mau Sia2 perjuangan gw dan Hilangin smua cita2 dan impian gw nanti. "Dengan nada tingginya"Amel kemudian tersenyum lirih dan mencerna semua apa yg di Ucapkan oleh Ryan. Kemudian menganggukan kepalanya tanda iya mengerti.
Ryan : bgus.
Ryan : gw mau mandi setelah ini.Kemudian berjalan melintas di hdapan amel tampa Sepata katapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husban Secret
RandomSemua di mulai ketika Perjodohan antara ryan dan Amel yang harus memulai kehidupan barunya yg tidak di dasari dengan cinta. Amel yang terlahir dari kluargga sederhana dan Sudah mnjadi Yatim piatu, Mreka yg di jodohkan karena dasar balas budi .