02

5 3 0
                                    

Baju yang di berikan mama nya kepada renjun itu adalah baju maid. Kalian tau baju maid kan manteman? Jika kalian tidak tau akan kutunjukkan foto nya nanti.

Renjun sudah memakai pakaian yang di berikan mama nya, yap air yang diminum nya tadi sudah mulai bekerja juga, tubuh renjun panas tidak karuan dan jendra yang tidak tau apa apa hanya menikmati makan dengan santai nya.

Renjun datang dan duduk di pangkuan jendra, jendra yang mendapatkan perilaku seperti itu sontak kaget.

"Ah...ah...ah, daddy panas" renjun
"Hey baby boy, kenapa kamu berpakaian seperti ini hm?" jendra
"A...aku menginginkan mu jendraa, tolong bantu aku untuk menyembuhkan panas ini" bisik renjun dan menggigit kuping jendra sensual.

Tangan jendra yang nakal memasuki tubuh renjun, dia berhenti di nipple pink renjun, tidak lama lama jendra memainkan nipple itu dan sang empuh hanya menahan desah nya karena dia tidak pernah lagi mendapatkan perilaku seperti ini karena jendra ke luar negeri renjun hanya bisa menahan hasrat nya.

"Ahhh..." desah yang lolos dari mulut manis renjun, jendra yang mendengar itu pun langsung melumat bibir manis itu melumat nya dengan rakus, renjun hanya membalas nya.

"Ekhem" mama jendra yang duduk di kursi sambil memperhatikan mereka ber2 yang sangat panas, jendra hanya melihat mama nya kaget dan melepaskan ciuman itu, renjun kesal karena ciuman nya langsung di lepas saja dan renjun turun dari pangkuan jendra langsung menuju ke kamar sambil berlari dia membanting pintu itu dengan kasar.

Mungkin dia marah kepada jendra, yap tenang dia tidak menyalahkan mama nya karena mengangu nya itu hanya drama yang di mainkan mama jendra dan renjun. Jendra hanya melihat renjun yang seperti itu karena baru kali ini dia melihat renjun seperti itu, SANGAT BRUTAL.

"Ma...mama" lirih jendra karena sangat takut, jendra emang kadang males dengan mama nya tapi dia sangat takut ketika perempuan yang melahirkan dia marah kepada nya apa lagi sampe jendra membuat renjun menangis, mungkin jendra akan di sleding wkwkwk.

SAYANG MANTU BESTIE.

"Kejar dan kabulkan keinginan renjun, jika tidak akan ku bilang papa mu buat carikan renjun pasangan lain yang bisa mengabulkan permintaan nya" mama jendra

Jendra tak percaya apa yang di bilang mama nya barusan, tega sekali mama nya berkata seperti itu kepada anak kandung nya.

Jendra lari menuju kamar buat menanyakan apa yang dimaksud semua ini, mama nya hanya tersenyum dan mennyuruh pelayan rumah nya membersihkan meja makan.

"Jika ada tamu siapa pun itu, bilang kami tidak ada di rumah, saya ingin istirahat dan jangan ada satu pun dari kalian menggangu jendra dan renjun, MENGERTI!?" tegas mama jendra

"Mengerti nyonya" jawab pelanyan itu dan langsung meninggalkan meja makan yang telah di bersihkan dan semua nya melakukan tugas masing masing.

Karena sudah malam pelayan memasuki kamar mereka masing masing untuk tidur, walaupun rumah itu besar seperti harapan ku kepada dia, tapi jendra dan mama nya tidak pernah memaksakan untuk bekerja terus menerus sampai larut malam, minimal bekerja dari jam 04.00-21.00 dan seterusnya seperti itu.






























Nih saya kasih liat renjun berpakaian maid. Tadaaa~

Ya seperti itu lah kira kira, cantik bukan?siapa dulu pacar nya wkwkkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya seperti itu lah kira kira, cantik bukan?siapa dulu pacar nya wkwkkw






















Oke sekian dari saya segitu dulu ya, saya suka menggantung cerita wkwkk sabar ya prend.



Luvvv semuaaa maksih udah suka sama cerita aku walaupun cerita aku ngga nyambung sama sekali buat kalian, karena aku juga baru baru belajar membuat nya.

Salam dari pacar renjun dan lucas
Muach😘.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aku kamu dan abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang