Rental

2K 79 11
                                    


"Tante Mikoto? Mencari Ibu?"

Wanita yang dipanggil Mikoto itu tersenyum tipis dan mengangguk kecil. "Apa Ibumu ada?" tanya Mikoto pada Naruto. "Jika tak ada, Tante akan menitipkan ini padamu Naruto." Mikoto memberikan sebuah bingkisan pada Naruto.

"Ini?"

"Hanya sedikit oleh-oleh dari kampung halamanku kok."

"Ah, ya, terima kasih, akan aku berikan pada Ibu."

"Terima kasih Naruto, kalau begitu, Tante pergi dulu, sampai jumpa."

"Dah!"

Setelah pamit, Naruto masuk ke dalam kediamannya. Sebenarnya, sang ibu ada di dalam dan sedang membersihkan kamarnya yang ada di lantai dua, kebetulan Naruto ada di ruang tamu, dan dia yang menerima oleh-oleh tersebut.

Orang yang berinteraksi dengan Naruto barusan adalah Mikoto Uchiha, wanita yang telah ditinggal mati suami serta kedua anaknya, dia tinggal sendirian dan menjalani pekerjaannya membuka sebuah toko roti.

Setahu Naruto yang dia dengar dari sang Ibu, Mikoto adalah teman Ibunya saat masih dibangku sekolah menengah pertama, dia adalah sahabat sang ibu, dan sampai sekarang masih berhubungan baik. Naruto juga mengenal kedua anak Mikoto, walaupun saat ini sudah meninggal.

"Ibu, ada oleh-oleh dari Tante Mikoto."

Kushina yang baru saja turun pun mendengar perkataan Naruto barusan, dia berjalan mendekati putra semata wayangnya itu. "Ah, dia baru saja datang dari kampung halamannya." Pemuda itu memberikan oleh-oleh dari Mikoto pada Kushina, dia kemudian masuk ke dalam ruang tamu bersamaan dengan sang ibu. "Sepertinya enak."

"Ya, kau benar, aromanya bisa tercium." Keduanya pun menikmati oleh-oleh dari kampung halamannya Mikoto.

Naruto sendiri sangat menikmati jajanan tersebut, namun kegiatan makannya itu terganggu akibat suara ponselnya.

Dia membaca sebuah chat dari seseorang, pemuda itu tersenyum tipis melihatnya. Di dalam ponsel Naruto, dia menyewa seorang wanita untuk menemaninya setelah dirinya putus dari seorang wanita.

Umurnya sudah seperempat abad, dan dia ingin segera punya wanita walaupun harus menyewa jasa.

"Bu aku akan keluar bersama teman-teman."

Naruto pun beranjak ke kamarnya untuk mengganti pakaian, dia pun turun dari lantai dua dan kembali berpamitan dengan Kushina.

Wanita itu hanya diam tak mengatakan apapun setelah Naruto pergi dari rumah, dia menghela napas pasrah setelah dia ditinggal oleh putranya.

"Sebaiknya aku tidur saja."

...

..

.

Disclaimer: Naruto by Masashi Kishimoto.

Warning: OOC, AU, Typo, Lemon, Smut, Lime, Porn without plot.

Pairing: Naruto x Mikoto

...

..

.

Rental.

Enjoy it.

Naruto memberikan nama tempat untuk mereka bertemu, dia lebih memilih untuk ke sebuah restoran keluarg yang tak jauh dari rumahnya. Naruto datang sendirian ke tempat itu, dan menunggu wanita itu datang.

Lima belas menit berlalu, dia menghabiskan satu gelas jus jeruk serta terus saja memeriksa ponselnya. Namun, dia dikejutkan dengan seorang wanita yang memanggil namanya.

RentalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang