"Hey Krist, kemana saja kau? Sejak istirahat kau belum kembali ke kelas" Ucap seorang pria yang bernama new, sahabat Krist.
"Emm.. Tadi aku ada urusan dengan temanku" Jawab Krist.
"Kenapa akhir akhir ini kau jadi banyak urusan? Dan teman yang mana yang kau maksud?"
"Entahlah, lebih baik kau jangan bertanya apapun padaku. Aku sedang lelah"
"Baiklahh aku tidak akan bertanya lagii" Ucap new dengan wajah cemberut nya.
Tak lama, guru pun datang dan pelajaran dimulai.
•••
Pulang sekolah pun tiba. Krist yang sedang berjalan sendirian ditengah lorong sekolah, seketika kaget tangannya ditarik oleh seseorang yang dikenalnya.
"Phii!! Kau mau menarik ku kemana?!" Ucap Krist dengan sedikit ketakutan.
Pria yang disebut phi oleh Krist hanya diam saja sambil menarik paksa Krist ke suatu ruangan. Pria tersebut bernama Singto yang dikenal dengan sebutan 'ketua OSIS galak'. Seperti yang kalian pikirkan, Singto membawa Krist ke ruang osis. Sesampainya di ruangan tersebut, Singto langsung menutup pintu dan menguncinya.
'cupp'
Singto pun mulai mencium bibir Krist dengan penuh nafsu
"Emhh ahh p-phii, ku mohon emhh jangan l-lagi ahh" Desah Krist sambil sedikit memberontak.
"Diam atau aku akan menyebarkan videonya" Jawab Singto sambil melanjutkan aksinya. Jari jari nya mulai membuka dan memasuki kemeja sekolah Krist dan mulai meraba tubuh nya hingga menemukan dua tonjolan kecil di bagian dada Krist.
"Ahh phii ngghh" desah Krist karna ulah jari jari Singto yang tengah bermain dengan nipple Krist.
Ciumannya mulai turun kebagian dada Krist dan menyesap nipple nya dengan keras.
"Emhhh nghh"
Saat mulutnya masih sibuk dibagikan dada, tangan nya pun ikut membuka celana sekolah Krist dan celana dalamnya.
Krist yang sudah telanjang bulat sedangkan Singto masih dengan pakaian yang utuh.
"Aahhhhh jangannhh phii, lubang ku masih sakitthh ngghh" Desahnya ketika tangan Singto meremas pantatnya dan memasukan kedua jarinya kedalam lubang Krist yang langsung menggerakkan jarinya dengan tempo sedikit cepat.
"Apakah enak Krist?" Tanya Singto tepat di sebelah telinga Krist, yang membuat nya sedikit meremang.
"Emhh enakhh phii ahhh ahh"
Singto pun menggendong Krist sambil menciumnya, dan membaringkan nya di atas meja. Ia membuka celana nya hanya sampai paha, dan membuka kaki Krist agar mengangkang.
"Phi, tolong lakukan dengan pelan, kau baru saja memasuki ku tadi siang, dan sekarang lubangku masih sakitt"
Tapi sepertinya Singto sama sekali tidak mendengarkannya.
'JLEBB'
"AHHHHH SAKIT P-PHII NGHH"
Singto malah menggempur lubang Krist dengan tempo yang cepat
"Ahhh ahh s-sakitt ahh"
Singto pun mencium bibir Krist dan tangannya bermain di dada Krist.
"Ahh fasterrrhh emhhh ngghh phiii"
"As you wish babyyhh"
Singto mempercepat tempo nya, hingga ia merasa akan mencapai 'puncaknya'
"Phii ahh aku mau keluarhh"
"Besama baby"
"AHHHHH" Desah mereka bersama.
Krist merasakan lelah dan tubuh nya yang hampir remuk. Sedangkan Singto, mulai membersihkan dirinya dan tubuh Krist dengan tisu basah yang dibawanya, lalu memakaikan seragam ketubuh Krist.
Krist tidak akan mau dijadikan pemuas nafsu ketos nya ini, hanya saja Singto merekam kegiatannya bersama Krist saat pertama kali ia memperkosanya. Dan selalu mengancam akan menyebarkan video itu jika Krist menolaknya.
Untuk pertanyaan new tadi siang, urusan' yang Krist maksud adalah bercinta dengan sang ketos.
Maaf kalo ceritanya pendek dan gajelas, ini pertama kali gw nulis yang kek ginian
Jangan lupa vote & comment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot kristsingto 18+
Randombaca aj, jangan salpak mengandung unsur yaoi, bxb, gay