0.0

26 6 0
                                    

"Arya Tungguin gue!"

"Lo ngapain sih ngikutin gue terus?! Mau Lo apa?!"

"Gue mau Lo jadi my BF"

"Lagi?!. Ini udah yang ke sekian kalinya Lo ngomong kek gitu Ray, gue kan udah bilang, gue ga suka sama Lo?! Mesti berapa kali si gue mesti nolak Lo, supaya Lo ngejauh dari gue gue tuh risih tau ga, Lo ngikutin gue tiap waktu bahkan Lo tau masalah hidup dan masalah keluarga gue yang bahkan gue gapernah ceritain ke siaapa pun! Tingkah Lo makin kesini tuh makin bikin gue jijik tau ga Ray! Lo tuh kayak Stalker"

"Tapi Arya gue suka sama Lo, dan Lo harus jadi pacar gue!"

"Gue bilang ga ya gak! Lo tau kata mundur ga si?! Gue udah bilang berkali kali gue ga tertarik buat pacaran apalagi pacaran sama cewe modelan kayak Lo!"

"Cukup ya aryaa! Lo kalo mau nolak gue ga usah sampe ngatain gue gitu lah!"

"Lo kalo gue ga bilang kaya gini Lo gabakal mau bebasin gue Ray! Gue risih, bahkan temen sekelas banyak yang bilang bahwa kita udh pacaran bahkan gue suka ke Lo aja GA! Jadi jangan Deket Deket gue lagi!"

"Oke fine kalo itu mau Lo, sorry ya gue udh ganggu dan buat Lo risih. Sebenernya ini untuk yang terakhir kalinya gue bilang kalo gue suka sama Lo, tapi Lo nolak gue ya mau gimana lagi kan."

"Raya? Lo kenapa nangis? Ray Lo gapapa kan? Kenapa ini yang terakhir?"

"Sebenernya Minggu depan gue udah ga disini, Daddy gue ada kerjaan keluar negeri, jadi gue mesti ikut mereka. Tapi sebenarnya gue masih bingung mau ikut mereka atau ga, ortu gue udah maksa gue buat ikut, tapi gue pengen disini karna gue bisa Deket Lo terus" ucap raya sambil meneteskan air mata

"Jadi gue mutusin buat ngungkapin perasaan gue ke Lo sekali lagi, biar gue bisa mutusin mau ikut ortu gue atau tetep disini dan pacaran sama Lo,tapi makasih ya Arya, karna Lo bilang gitu gue jadi bisa jadi anak yang nurut kata Daddy sama momy gue,makasih ya udh mau direpotkan sama perasaan gue,kalo buat Lo risih gue minta maaf banget, thankyou and sorry, gue harap Lo Nemu yang lebih baik dan buat Lo nyaman"

"Ray... Gue..."

"Ga papa Arya, Lo ga usah merasa bersalah, gue berangkat Minggu depan, kalo Lo mau, Lo bisa anter gue sampe ke Bandara ga? gue mau liat muka Lo untuk yang terakhir kalinya"

"Tapi Minggu depan gue ada olimpiade fisika"

"Kalo Lo ga bisa gapapa ko"

"Sorry ya Ray gue usahain biar bisa nganter Lo".

Satu Minggu kemudian

"Raya ayo naik ke mobil nanti ketinggalan pesawat, lagian kamu nungguin apa si?"

"Tunggu Bentaran mom Raya lagi nungguin Aryaa"

"Dia kan hari ini ada olimpiade dia ga mungkin Dateng ke rumah cuma buat ngangkut kamu ke bandara,cepet naik perjalan ke bandara kan lumayan jauh"

"Duhh iya mom tunggu 10 menit lagi deh nanti kalo Arya Dateng ke sini raya gaada gimana"

"Kamu kan tinggal ngabarin lewat telepon"

"Iya juga si tapi mom"

" Udah ayo naik kita nunggunya di bandara aja"

"Aduhhh Arya dimana siii,"

"Raya ayo cepet kalo ga momy tinggal ni"

" Ihhhh iya iya ini lagi jalan"

Chat Arya dan Raya

Arya Lo dimana? Gue udah otw bandara Lo kalo mau nganter gue Dateng aja,kita perpisahan di bandara kayak yang di film film gitu biar keren-raya

Gue gatau bisa apa ga, gue udah di tempat olimpiade katanya ada masalah teknis jadi mesti nunggu dulu, dan gue gabisa ninggalin ruangan- Arya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang