Ini sebenarnya ya juga sudah lama sih..., tapi yasudahlah..., enjoy!
Suatu hari aku dan mbak Lintang keluar rumah dan menemukan kucing lucuuu....banget, jadi kami berdua(mbak Lintang dan Ajeng)bermain dengan kucingnya, aku dan mbak Lintang membawa semua sandal yang ada dirumah kami, mbak Lintang:"Ajeng ayo ambil lagi sandalnya..." Ajeng:"ok/oke" *mbak Lintang tetap duduk dipara sandal yang sudah kami tata membentuk lingkaran dan mengelus-elus kucingnya*saat sudah selesai ditata sandalnya membentuk lingkaran, author pov:ditatanya ditengah jalan atau didepan rumah sebelah yang kosong eh kayaknya didepan rumah sebelah, nah itu terus kita ( aku dan mbakku ) duduk dan bermain, ( kalau nggak salah ) saat ayahku mau mengeluarkan mobilnya itu ada kucing yang tadi kami bermain bersamaku dan mbakku, kalau gk salah alu dan mbakku sudah mengusir kucing itu biar pergi, eh aku sudah ngusir apa belum ya?lupa aku🤦🏻♀️, nah terus ayahku memundurkan mobilnya dan kucing itu tetap berada dibawah mobil, nah ayahku mundur dan, loh kok ngulang lagi ya?😓, yasudah deh langsung keintinya saja terus tiba² kucing itu sudah m3n1ngg4l dan matanya keluar, ntah kena ban, ntah kena apa dia itu sudah mati, terusya se'ingatku itu darahnya itu baaaaaanyak banget ya bercucuran gitu dilantai bagasi...terus aku dan mbakku melihat kejendela yang ada diruang tamu, terus aku dan mbakku meeeenangis, dan aku langsung masuk kekamar dan mengambil hp ibuku dan aku menghapus semua gambar² / foto² yang sempat kami ambil tadi, aku menangis saat membuang foto² / gambar² itu, mbakku itu kalau nggak salah masih ada diluar / diruang tamu, aku tidak tau siapa yang mengambil kucing itu dan yang mengubur kucing itu...sekarang aku bertanya kepada ibuku dan katanya ibuku yang mengurus semuanya itu ayahku sekarang (Selasa tanggal 8 bulan Februari 2022) dan aku lupa apa yang terjadi......
Tamat