𝘈 𝘓𝘰𝘷𝘦..?

276 31 0
                                    

✦     .                *                ˚                     ✦      .         *         ˚

𓈈┊🍸┊— “ Welcome To My Other Book „

──────⁀➷ ׂׂૢ ꅐꋬꋪꋊ꒐ꋊꍌ ꂵꋬꋊꍌꋬ ꇙꉣꄲ꒐꒒ꏂꋪ.➹──────
𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈
┊'°🪴°'┊• . » Ini Semua Berawal Dari Iblis itu « |
┊'°💐°'┊• . » Iblis Itu? Maksudmu..Iblis..I-Itu? « |
┊'°🪴°'┊ • . » Kau Benar, 'Dia' yang ku maksud « |
𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈
━━━━━━━━━━━━━━ೋ ೌ ೬ ೂ━━━━━━━━━━━━

Disclaimer!;
• }. Semua Karakter Hanya milik Koyoharu Gotouge seorang, kecuali [Name] itu milik saya.

• }. Mungkin karakter 'name' ini tidak cocok dengan karakter/sifat kalian jadi mungkin terkadang akan membuat kalian kesal, saya mohon maaf soalnya kita g saling kenal iya kan..?

• }. Apabila ada kata kata yang kurang pantas mohon maaf, author orangnya tipe yang 'blunt' (kalau gak tau blunt artinya apa silahkan search di google^^!), atau bicara tanpa berfikir, kurang lebih kayak gitu lah artinya.

• }. Tentu saja manga spoiler, karena karakter douma dan uppermoon lain kecuali Uppermoon 6 dan 3 belum pernah nampak di anime/movie-nya, tapi sepertinya beberapa episode/1 - 2 episode lgi pada Arc: Past Uppermoon 6 (Gyutaro dan Daki/Ume) akan ada douma, karena di manga douma-lah yang mengakibatkan Daki dan Gyutaro berubah menjadi iblis.

• }. Apabila ada arc/kegiatan yang salah pada book silahkan komen dan feedback saja nanti akan SESEGERA MUNGKIN saya perbaiki, dengan bahasa yang baik dan ramah juga ya!

• }. Untuk Timeline tidak usah bertanya karena akan ada pada perawalan chapter.

• }. Mau Request book fanfict dengan karakter lain? Silahkan private message saya saja ya!

• }. Tidak suka dengan buku? Silahkan dan sangat di ijinkan untuk angkat kaki dari buku ini dan jangan memperjelek-jelekkan buku ini.

• }. Bila upload saya lamban mohon di mengerti, saya masih seorang pelajar bangku awal (SMP) jadi jadwal sekolah saya juga cukup sangat sibuk dan ramai belum nanti jika ada ulangan atau hal hal seperti kegiatan sekolah tidak ada yang tahu apakah saya bisa upload new chapter atau tidak

• }. Next, kuota saya terbatas, bila habis ya sudah tunggu sampai kuota saya di isi dan mungkin sy akan upload new chapter.

• ). Author Upload new chapter bila ada motivasi, bila tidak ya wasalam💀

• }. Bila sifat karakter karakter yang ada OOC mohon maaf kan karena menurut author si 'karakter' akan bertindak seperti ini dan itu sepengertian author.

• }. Bila nama tempat/benda salah mohon koreksi lewat Comment dan tolong comment dengan ramah dan baik ya.

• }. Alur Ikut Manga dan Anime, Sebagian dari ide sendiri.

• }. Terakhir, bila ada bagian yang di mana membuat Anda geregetan berarti Allhamdulilah buku saya cukup pas dengan keinginan saya.

'• Sisanya saya harap kalian suka dengan buku ini!💗•‘






▭▬▭▬▭▬▭▬ 🪴🪡🪴🪡🪴🪡 ▭▬▭▬▭▬▭▬

Info;

🪡] - Name: Nama
(Namamu/Ocmu)

🪡] - H/c : Hair/Color
(atau Warna rambut, namun karena pasti pembacanya orang Indonesia maka akan saya kasih warna hitam saja ya rambutnya)

🪡] - E/c : Eye/Color

🪡] - S/c : Skin/color
(atau warna kulit Mungkin agak terdengar gimana gimana namun uh ya—)

🪡] - F/c : Favorite/Color
(Atau Warna Favorit)

🪡] - F/(n): Favorite/(Name)
(Penjelasan: (Name) di sini bukan untuk namamu/ocmu tapi nama benda/makanan dan lain lainnya)

🪡] - (Insert) : (Isi)

▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬

- Enjoy The Book💗! -

Douma x F!Reader. ┊ 𝘈 𝘓𝘰𝘷𝘦..? ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang