Seorang cwo Dangan pakaian berantakan rambut acak² dan lebab di wajah dia ersen lalaki putih, mancung memiliki wajah lugu apa kalian pikir di habis berkelahi?! Oh tentu tidak dia di bully oleh teman² sekolah nya bahkan tiap hari dia di perlakukan seperti hewan dia mau marah tentu saja marah orang mana yang mau di perlakukan seperti itu tapi apa daya diaseberani itu untuk melawan mereka.
Ersen lelaki itu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan wajah dan darah yang keluar dari tubuh nya.
Bunda arsen sudah meninggal 2 tahun yang lalu,ayah nya sibuk dengan kerjaan nya tidak pernah memerhatikan anak² nya dan Kaka laki² dia kuliah di Korea jadi jarang pulang tapi dia sering telepon dengan nya itu saja membuat dia senang di rumah dia pembantu jadi dia selalu masak walaupun ayah'nya sangat pengila kerja tapi ayah nya tetap memberi dia uang bulanan yang lumayan besar 10 jt itu juga ia tabung agar nanti saat ada keperluan mendesak uang itu yang akan di pake.
Diapun sudah mandi dan mengambil obat p3k dan mengobati luka nya sendiri,ia meringis saat merasakan perih di suruh bibir nya itu akibat tonjokan teman nya itu karena dia cuma memberikan makanan kue 5000 saja itu juga sebenar nya uang itu untuk dia pulang naik angkot,dia tidak hanya di tonjok tapi dia juga menendang perut dia rasa nya sangat sakitt dan dia meludahi aku ingin rasa nya menyekik merek Sungguh perbuatan mereka sangat keji dan tidak pantas di sebut dengan manusia tapi dia inggat perkataan ibu nya jangan pernah kejahatan di balas dengan kejahatan itu lah nasehat mendiang ibunda nya.
Hp ku bergetar bertanda ada telpon masuk akupun mengambil hp ku dan memencet tombol hijau ternyata yang menelepon ku Abang kesayangan ku walaupun dia akhir² ini ia subuk tapi aku maklumin mungkin Abang ku ini sedang sibuk mengerjakan skripsi nya.
"Hallo assalamualaikum bang gk kangen sama Ade mu yang manis and ganteng ini"ucapku.
"Dih najis narsis banget sih lu de"ucap abangku
"Bukan narsis bang itu tuh pakta"ucapku
Serah lo lah de cape gw ngomong sama lo tapi de suara lu ke abis nangis lo abis nangis sama siapa bilang sama gw biar dia gw hajar sampe mampus sekalian"ucap dia dengan esmosi nya.
"Apa sih bang orang aku gk abis nangis aku tuh abis bangun tidur jadi suara ku aga serak² gitu ucapku dengan sambil tertawa garing.
Aku harus kuat buat ngehadapin Bullyan mereka demi Abang dan ayah
"Owh kirain kan Ade jangan nakal² jangan suka gebukin orang kasian de"ucapa bangku karena yang Abang ku tau setiap dia di rumah ersen selalu pulang dengan wajah babak berlur jadi dia mengira kalau ersen habis berkelahi dengan teman nya jadi muka nya pada bonyok.
"Iya bang Biyan siap lah"ucapku sambil terkekeh kecil.
Pada ke nyataan nya aku lah yang suka di pukulin mereka bang lanjut dalam hati.
"Ya udah Abang matiin dulu ya mau ngerjain tugas ni assalamualaikum Ade Abang yang paling so kuat"
"Waalaikumsalam hobi banget Abang ngatain aku"ucapku sambil mematikan telpon.
Iya bang Ade mu ini sok kuat banget sampe sempet-sempet nya ketawa di saat semua orang nyuruh aku buat nyusulin bunda aku yakin sekenario Allah itu lebih indah.
Dear diary
Aku inggin menyerah tapi belum bisa membahagiakan bunda....
Semua orangpun menyuruh ku untuk pergi bersama bunda...
Tapi aku inggin sebelum aku pergi bersama Buda....Aku inggin menjadi seorang ustadz dan seorang penghafal Al-Qur'an....
Jika Allah mengijinkan aku untuk menbahagian orang tua dunia dan akhirat sebelum aku pergi ketempat pertama aku di ciptakan dan peninggalan kenangan pahit ini ....Kalau saja bunuh diri itu tidak dosa....
Akan kulakan itu dari dulu....
Mereka hebat banget sudah menghancurkan mentalku.._Ersen Habibi
29 JanuariAuthor (yang setrong ersen Author yakin ko kalau ada usaha kamu inggin menjadi seorang ustadz dan hafiz pasti usaha tak akan mengamati hasil Jangan menyerah ya lov3000)
KAMU SEDANG MEMBACA
ERSEN HABIBI (Hiatus✓)
Fantasy"Serah lo lah de cape gw ngomong sama lu tapi de suara lu ke abis nangis lo abis nangis sama siapa bilang sama gw biar dia gw hajar sampe mampus sekalian"ucap dia dengan esmosi nya. "Apa sih bang orang aku gk abis nangis aku tuh abis bangun tidur j...