pengenalan tokoh

17 3 0
                                    

Albyan Rafael Bratadikara biasa dipanggil byan, cowok dengan ekspresi wajah yang datar dan cuek kepada orang lain kecuali dengan 4 sahabatnya. Dibalik semua itu dia adalah sosok yang penyayang terutama kepada mamahnya.

Agra Gracio Mahardika biasa di panggil Agra dia menjabat sebagai ketua basket di SMA Pancasila dia tak kalah banyak di sukai oleh kaum hawa karena keramahannya ya bisa dibilang modus-modus gitu deh. Tetapi, dia sudah ada pawangnya tentunya.

Gavin Raiden Bagaskara yang biasa dipanggil Gapin katanya sih biar lebih gampang aja manggilnya, mungkin dia tidak beruntung dalam hal percintaan karena cinta nya selalu di tolak oleh seorang siswi bernama bianca padahal dia ganteng juga kok sembilan dua belas lah sama Albyan. walaupun begitu dia adalah manusia pencair suasana dimana suasana sedang tidak enak dia yang akan mencairkannya. 

Arkan Pratama cowok yang tau segalanya tentang byan ya mungkin karena mereka berteman sudah dari SMP , dia merupakan anggota besket inti di SMA Pancasila termasuk Gavin, Byan, dan Iqbal.

Iqbal Adnan Armansyah adalah ketua OSIS di SMA Pancasila, yang juga di kagumi para siswi.

Bima Ardian adalah cowo yang suka mencari masalah di SMA Pancasila, dia merupakan mantannya Bella.

Syaqilla Amanda Gebiella yang dipanggil Bella. Cewe imut serta cantik yang mampu memikat hati murid laki-laki SMA Pancasila, tetapi tidak dengan Byan.

Bianca Azalia dia adalah orang yang selalu dinantikan pembalasan cintanya oleh Gavin. Tetapi dia menolak Gavin karena ingin fokus dengan pendidikan dan tidak ingin berpacar-pacaran dulu, ya bisa dibilang dia merupakan murid teladan di sekolah dengan meraih peringkat 3 di kelas, yang meraih peringkat ke dua yaitu Iqbal dan peringkat  pertama adalah Byan.

Leandra Zevania cewe berkulit putih dan tak kalah cantik dengan sahabatnya ini biasa di panggil Lea, dia merupakan pacar dari ketua tim basket. tauu lah siapaa :)

Natasya Belvy Adsila biasa di panggil Syasya ini merupa kan mantan Arkan yahh walaupun sudah putus tapi mereka tetap damai.

Sera Chalysta Putri manusia yang tak ingin kalah saing dari Bella.

Vanya Aulia Maharani dia adalah sahabatnya Sera dan Gisell.

Gisell etfan Zernata cewe yang memiliki gigi gingsul dan menyukai ketua OSIS.

.
.
.
.
.
.
.

Untuk kali ini pengenalan tokoh dulu ya nanti bakalan lanjut ke part 1 semoga secepatnya sihh yang suka cerita ini silahkan komenn oke kalau ada yang kurang jangan lupa kasih tau ya terimakasihh....😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BYLLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang