⚠️ATTENTION

43.4K 572 37
                                    

Sebelum buat partnya tolong baca ini dan jangan di skip ya. Ini penting banget, tujuannya buat menghindari kesalahpahaman dan war seperti yang lalu di akun aku yang dulu.

Setelah kejadian akun yang tiba-tiba hilang, aku pikir-pikir lagi bakal buat book ini lagi apa nggak.

Aku pantengin author-author cerita 🔞 ini yang keliatannya aman-aman aja, jadi aku rasa gaada salahnya aku up Oh Shit dalam versi yang baru.

Disini aku minta buat kalian yang baca book ini ,please be smart in reading. Aku terapin kata-kata ini ya, tolong di ingat. IF YOU DON'T LIKE IT, PLEASE GET OUT OF THIS BOOK, aku nggak maksa kalian baca ya, buat menghindari cekcokan kalo ga suka langsung out aja.

Terus jangan baca pas bagian ewe mengewenya aja dong T______T masa aku cape-cape nulis+mikir cuma di baca bagian coblos-coblosannya aja, kan ga asik.

Untuk posisi, JAEMIN BOTTOM/UKE siapapun pasangannya. Mau Renmin, Hyuckna, TaroJaem, Taemin, Doyna dll JAEMIN TETAP UKE!

Ini bukan soal posisi si anu itu uke/seme biasanya, tapi ini tentang isi booknya. Udah jelas ya di judul tertera JAEMIN HAREM, nggak ada lagi alasan kalian buat salah paham.

Inget, Hate komen? Blok. Bukan cuma buat ketenangan aja, tapi menjauhi dari perang dunia ke 3.

Sekian terimakasih.

©αччlsn


Hello Sexy Na─JAEMIN HAREM🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang