||• F •||

147 25 1
                                    

||• F for Fans •|| Fans = Penggemar

Ace Itachiyama dengan nomor punggung #10 Sakusa Kiyoomi. Sangat ganteng, ditambah dengan otaknya yang lumayan cair.

"Itu Sakusa?!"

"KYAAA SAKUSA!!"

Pagi hari Sakusa sudah bermuka masam, ia dikelilingi gadis-gadis yang caper padanya, memuji-mujinya kadang bermodus ria menyentuh tangannya. Sumpah demi alek. Kalau Sakusa terlahir kembali ia mau jadi botol wipol aja.

Sakusa bergerak menyingkir dengan ancang-ancang mengancam para FANSnya dengan botol handsanitazer. Ia ingin menyemprotkannya mereka namun ia mengingat perkataan sepupu tercintongnya.

"Kamu gak boleh, jangan sekali-sekali menyemprot fansmu dengan handsanitizer! Itu tidak sopan! Kau tahu kan mereka itu berani buang uang dan tenaga untuk membeli merchandise atlet voli SMA Sakusa Kiyoomi dan repot-repot membuatkan bentou untukmu! Kau harus berterimakasih pada mereka! Kau harus sopan dan menghargainya!"

Sakusa mendecih, Ngomong-ngomong dimana sepupunya itu? Perasaan pagi tadi mereka berangkat bersama?

"Oi.. Motoya tolong—"

"Kiyoomi ganteng banget kan ya?! Ya kan? Keren banget Ace Itachiyama kita!!" Komori terlihat sedang bersorak ria dengan cewek-cewek. Ia juga memakai kaus bergambar wajah Sakusa sambil memegang spanduk bertuliskan 'Sakusa Kiyoomi's Fans Club'.

Disitu Sakusa benar-benar ingin jadi botol wipol.

||• SakuKomo •||

I'll Tell You A-Z About My CousinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang