MAS TEE 3

164 10 0
                                    

Happy reading ✨

Jangan lupa vote dan coment kalau mau follow juga wkwk.

Duarr...
Suara petir yang membuat tay terkejut dan sedikit takut.
Tapi tiba-tiba ada sebuah cahaya mobil yang bikin Tay semakin ketakutan.

Tin...tin...tin...

Tay yang tadi kepalanya menunduk takut sekarang ia malah di buat semakin takut karena mobil nya berhenti di depannya.

Tin...tin...tin...

POV New

Dia kenapa malah nunduk si gak jelas banget. New yang mulai kesal pun akhirnya ia turun dari mobil dengan dengan raut wajah yang kesal dan ia langsung lari tanpa membawa payung.

POV New end

New sekarang berdiri di depan Tay tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Tay dengan takut-takut mulai melihat siapa yang ada di hadapan nya sekarang.

Aaaaa.....

"Kenapa kamu teriak Taytawan?"
Marah new dengan muka yang sangat kesal dengan tingkah pegawai barunya.
"Eh... Pak new saya kaget pak tiba-tiba bapak berdiri di depan saya tanpa bilang apa pun".
New memutar bola matanya malas.

"Kenapa kamu masih di sini?"
"Saya lagi nungguin bus pak tapi gak ada satupun yang lewat".
"Yaudah kalau gitu kamu mau bareng sama saya gak?"
"Pak new beneran nawarin saya pulang bareng?"
"Mau apa enggak sebelum saya berubah pikiran".
"1...2...3"
"Eh..eh ya pak saya mau bareng ".
Jawab Tay kelabakan karena tiba-tiba bosnya menghitung waktu.
.
.
.
.
.

"Rumah kamu dimana?"
"Di jalan mawar no.5 pak"
"Oh itu searah sama jalan rumah saya"
"Oh emang iya pak?"
"Iya"

Skip sampai rumah!!

"Makasih ya pak atas tumpangannya bapak hati-hati di jalan".
"Iya".

New langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang untuk ia kembali pulang.

POV Tay

Saat Tay mau masuk ke dalam rumahnya ia mengecek kembali barang-barangnya siapa tau ada yang tertinggal dan benar saja ternyata handphone nya kayaknya tertinggal di dalam mobil bosnya.

"Aduh gimana ni handphone aku kayaknya jatuh di dalam mobilnya pak new deh".
Gumam Tay bingung dengan apa yang harus ia lakukan sekarang.

POV Tay and

Sekarang kita pindah ke sisi new!!

Saat new udah sampai di depan gerbang rumahnya ia mengklakson mobilnya dan detik berikutnya ada satpam yang membukakan pagar rumahnya.

New yang ingin turun dari mobilnya matanya tidak sengaja melihat suatu barang yang bukan miliknya.

"Apakah ini handphone punya OB baru tadi ya?"
Gumam new sambil berpikir.

Akhirnya new membawa handphone tersebut untuk di bawa masuk ke dalam rumah dan besok ia akan tanyakan apakah benar kalau ini handphone miliknya.

Keesokan paginya...

Tay yang baru bangun dari tidurnya karena sinar matahari yang masuk dari celah-celah gorden dan Tay segera bangkit dari tidurnya dan langsung pergi mandi untuk membersihkan badannya dan ia akan langsung berangkat bekerja nanti.
.
.
.
.
.
.

Lain hal dengan new saat ini ia sudah selesai bersiap-siap dan akan akan segera turun untuk sarapan bersama keluarga nya.
New memiliki ibu yang berparas cantik yang bernama namtan dan ayah yang sangat rupawan yang bernama jos wayar.

"Pagi ma, pa".
"Pagi sayang"
"Hari ini mama masak apa?"
"Hari ini mama masak nasi goreng spesial kesukaan kamu"
"Wah... Kalau gini aku makan banyak deh"
Jawab new sambil senyum kepada sang mama tercinta.

Skip makan...

Tay saat ini sudah dalam perjalanan berangkat bekerja saat ia sudah sampai di depan gedung kantornya ia tidak sengaja berpapasan dengan bosnya new yang kemarin sempat mengantarnya pulang.

"Selamat pagi pak new".
"Pagi, ini handphone kamu yang kemarin tertinggal di dalam mobil saya".
"Terima kasih pak".
"Sama-sama, sekarang kamu buatkan kopi kayak kemarin untuk saya dan bawa kopinya ke ruangan saya ya!"
"Baik pak"
"Kalau gitu saya permisi dulu pak ke dapur untuk membuat kan kopi untuk bapak".
"Iya".
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini new sedang ada di ruangan nya sedang memeriksa beberapa laporan dan yang harus segera di tanda tangani.

Tok...tok...tok...
"Masuk"

Ceklek

Suara pintu terbuka new melihat sekilas siapa yang masuk ke dalam ruangan nya dan ia kembali fokus ke laporan yang harus di tanda tangani.

"Ini pak kopi nya".
"Taruh sini saja".
Jawab new sambil menunjuk meja yang ada di depannya.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sampai sini dulu cerita nya ya maaf juga kalau ceritanya gak nyambung 🙏🙏

See you 😘💙

Dan selamat ulang tahun untuk newwie kemarin malam. 🐻😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mas Tee (TayNew) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang