Seorang gadis imut berambut pirang dengan rambut terurai yang sedang tertidur,dan alarm jam yg berada di atas rak disamping tempat tidur berbunyi memperlihatkan angka jarum jam menunjukkan pukul 05.00.
Dan disitulah gadis pirang tersebut terbangun dari tidurnya dan menghentikan alarm tetapi
...dia tidur lagi...karena dia males.Alarm pun kembali berbunyi menunjukkan pukul 05.30
Dan gadis itu pun
Membanting alarm nya setelah itu dia baru bangun"AAAAAHHHH ALARM BABYK,INI MASIH JAM 05.30 TETAPI KAU MEMBANGUN KAN KU!!"
Kata gadis ituSiapa lagi kalau bukan gadis imut bermata manik manik biru berambut pirang,dengan rambut acak acakan yang bernama Baby
Lalu Baby mengambil handphone nya dan...ia melihat kalau jadwal syuting untuk hari ini adalah pukul 06.00,baby pun terdiam dan lalu ia berteriak.
"WAAAAAA!!!AKU TERLAMBAT!!!"
Teriak BabyYak sebenarnya itu lah keseharian nya ketinggalan info,sering terlambat untuk syuting nya sebagai stuntman,dan terlebih lagi dia itu pemalas.
Baby pun akhirnya mandi secepat mungkin agar tidak terlambat,dan setelah mandi ia segera memakai baju nya serta memakai pita merah nya yang ia siapkan untuk syuting hari ini,dan pergi menuju dapur untuk mengambil sebuah roti.
Baby tinggal sendiri dirumah nya,karena orang tuanya bekerja di luar negeri.
alasan baby kepada orang tua nya untuk tinggal sendiri di rumah dan tidak ikut bersama orang tuanya,adalah agar rumah baby ke tempat kerja nya menjadi lebih dekat
tetapi...alasan baby sebenarnya
Adalah agar baby tidak di bangun kan oleh orang tua nya karena baby itu anak nya...yaaa...
Gitulah mageran.Lalu saat selesai makan ia segera menuju garasi untuk mengendarai mobil nya,biasalah anak orkay.
*"WAAAAAA!!!Aku terlambat,aku terlambat,aku terlambattttt!!!!!"*
Teriak Baby secara tergesa gesa menuju garasi.Biasanya baby jarang memakai mobil ke tempat kerjanya,baby hanya memakai mobil nya untuk perjalanan jauh atau saat ia terlambat seperti sekarang ini.
Di perjalanan baby melihat ada lansia yang kesusahan yang ingin menyeberang jalan,dan baby juga melihat seorang laki-laki berjas hitam dan bermuka....cuek bebek,yang berada di samping nenek itu,tetapi laki laki itu membiarkan nenek itu berjalan sendiri dan tidak membantu nenek tersebut.
Saat itu baby melihat nenek itu meminta bantuan si laki-laki bertampang cuek itu,tetapi laki-laki itu malah membiarkan nenek itu kesulitan.
Dan saat melihat kejadian itu baby turun dari mobil dan membantu nenek tersebut.
"Nenek,nenek gpp?"
Tanya si babyNenek itu pun melihat baby dengan muka lesu nya,wajar nenek nenek mukanya emang lesu.
"I-iya ndok nenek gpp"
Jawab nenek itu dengan suara pelan nya itu.Baby merasa kalau nenek ini sangat berbeda, karena mukanya pucat seperti belum makan,dan saat baby memegang tangan nya pun terasa panas
'sepertinya nenek ini sedang sakit dan ingin menuju kerumah sakit, tetapi nenek ini belum sempat sarapan'
Batin baby"Nenek ingin kemana biar ku antar??"
Tanya baby dengan penuh rasa kasihan"Ne-nek ingin pergi kerumah sakit, tetapi nenek belum sempat sarapan juga"
Jawab nenek lesuDugaan baby benar kalau nenek ini sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Hidup Baby
RandomHai ini aku Gadis pendek bernama Baby Dinan orang-orang biasa memanggil ku dengan sebutan Baby. Umurku 24 tahun Tinggi badan ku 169 cm...iya aku tau aku pendek. Aku bekerja sebagai stuntman (Seseorang pemeran pengganti aktor utama dalam suatu adega...