"asikk kayanya fiki bakal di rumah dulu tuu." ucap seorang pemuda yang sedari tadi memerhatikan fiki di balik semak semak pepohonan.
"tapii zweit kue kastengelnya..?" ucap temannya yang ikut bersembunyi di balik semak semak.
"ahkkk jangan mikir makanan mulu kenapa, kita ada kerjaan ini." ucap zweitson kesal.
"udahh ayoo." ajak zweitson menarik temannya pergi.
••
"aku senang paman datang, baru juga di omongin kemarin iya kan pakk?!."
"iyaa, kemarin." balas ayah fiki.
"berapa lama ya ga ketemu??" ucap fiki menatap ricky.
"sangat lamaa, kau tumbuh cepat sekali ya fikii." ucap ricky.
"ya cepet lah." sahut ayah ricky.
"ee.. Gimana? Apa kau sudah siap untuk pertandingan hari inii?." tanya ricky.
"tadinya si siap tapii.. Zweit bilang akan di bikin susah oleh para tetua." ucap fiki dgn ragu.
"wallah zweitson." sahut ayah fiki lagi.
"susahh Kenapa?." tanya ricky lagi.
"aku.. Gatau bakal susah aja." ucap fiki semakin ragu.
"sudah sudah kau tidak perlu khawatir." ricky berucap meyakinkan.
"ini penting untukku paman.., menang akan menjadikanku warga hutan ini."fiki berkata lagi.
"percaya pada dirimu fikii semua pasti akan beress. Benar kan gerry??" tanya ricky kepada ayah fiki.
"yaa, percaya dirimu sendiri fikk." balas gerry.
••
Disinilah sekarang fiki berada di lapangan hutan untuk melakukan lomba jawara yang telah di umumkan. Sudah banyak orang yang ada disana mata fiki menatap kedua orang yang sudah membesarkannya sambil tersenyum.
Seseorang mendekat dan berdiri di samping fiki.
"bonii..?, jadi kita adu larii nii?" tanya fiki kepada orang yang berdiri di sampingnya.
"siapa bilang aku akan larii."boni tersenyum saat melihat ketua desa hutan datang.
"pertandingan jawara adalah hari istimewa untuk kalian semua. Hari dimana kalian di uji untuk menjadi yang terbaik dalam suku kalian. Kita akan saksikan pertandingan terbaik dari yang terbaik.
Karna suku fiki berbeda dengan suku kita, maka fiki harus bertanding melawan, inii.." kepala desa tadi mengambil sebuah tongkat dan melemparkannya pada boni yang berdiri di samping fikii.
"tongkat akan di oper ke jawara dan jawara lainnya, fiki harus melewati finish di depan tongkat ini untuk menang dan menjadi jawara dari para jawara. Dann..
Pertandingan di mulaii..!!"
TBC!
*
*
*Kepanjangan ga sii??
Janlup vote komen yaa!!Oke sekian babayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVENTURER|UN1TY
FantasyMenceritakan seorang pangeran yang yang terpisah dari keluarganya sejak lahir. Dan tumbuh dewasa menjadi warga biasa di sebuah desa yang terletak di tengah hutan. Dan pangeran bersama dengan teman temannya akan melakukan petualangan untuk mencari be...