1.

163 17 6
                                    

Happy Reading..
















Perumahan Sekar Mulia




Yesung tengah melakukan ritual di hari Minggu pagi yaitu merawat kuku-kukunya yang super cute itu. Hari ini warna kutek yang ia ingin pakai adalah hijau tai ayam.


"Untung aja ada gunanya ikut kursus nail art sebulan ya lalu.." gumam Yesung puas melihat kuku super cute nya yang kini sudah setengah rampung ia poles dengan kutek.


Ting!



Satu notifikasi chat masuk kedalam ponsel milik Yesung. Pemuda manis itu tidak begitu melihat layar notifikasi di ponselnya tersebut, ia dengan tidak sabar langsung saja membuka isi chat tersebut.



+87564783891

Woy PK! Ada tugas kagak dari pak Bambang?



Yesung mengerutkan kedua alisnya, ia sejenak berpikir siapa oknum yang mengirim chat sefrontal ini kepadanya.

"Perasaan semua temen satu angkatan aku save nomornya? Lagi pula aku gak PK ya, anjing!!" Yesung hendak ingin membalas chat tersebut untuk memberhentikan kesalahan pahaman dari sang pengirim itu.

Namun ketika ia hendak mengetik muncul lagi satu chat makian dari si pengirim aneh itu kepada Yesung.


+87564783891

Oalah cuma di read doang nih

Emang anjing lo, Hyuk!

Ku kira persahabatan kita istimewaaaa~




Yesung sempat ingin tertawa lantaran kalimat chat terakhir itu adalah kutipan dialog kartun Spongebob.
Yesung kembali hendak membalas tapi si oknum salah kirim tersebut kembali memborbardir chat yang sangat random kepadanya.

+8756483891

Seriusan gue ini, babi!! Gue butuh jawab lu? Ada tugas gak dari pak Bambang..

Gak asik nih, di gantungin!! Udah cukup ya nasib gue di gantungin doi. Tapi jangan tugas kampus juga..

Kasihan pohon togenya kagak nerima gue buat gantung diri. 😭

Olah jingan malah masih di read..

Lu lagi onani apa gimana sih satttttt!!!

Hyuk!!!

Eunhyuk?

Eunhyuk anaknya Jaehyuk juragan gas.

Gue nangis loh ini, Hyuk?

Lo tau kan pak Bambang galak.

Nanti kalo gue di BSD gimana??

Yaampussss typo..ya kali BSD mall kali ahh. BDSM gimana..nah ini maksud gue.

BAJINGAN EUNHYUK!! BALES GOBLOK..



Yesung udah kehabisan nafas lantaran ia sedari tadi ketawa gak ada habisnya. Untuk awal yang baru akhirnya dia bisa tertawa selepas ini.


"Hahahhaaha..ini anak siapa sih kok lucu banget? HAHAHAHAHA BSD..hihihi anjirrr.."

Sepertinya Yesung akan memberikan chat tersebut untuk beberapa saat. Karena jujur saja ia terhibur oleh chat omelan nyeleneh dari nomor yang tidak dia kenali itu.


Chat - [Kyusung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang