Namaku Emily, aku tinggal di Kota bernama gesundheit. Aku suka Kota ini, Kota kecil yang hijau ini punya banyak cerita di dalamnya, mulai Dari senang, sedih, bahkan misteri. Aku tidak begitu peduli dengan cerita-cerita itu, lagi pula cerita-cerita itu tidak penting. Aku tinggal di rumah sederhana dilengkapi taman kecil di depan Rumah. Ayahku bekerja di kantor dekat sekolahku sedangkan Ibuku bekerja di kantor yang cukup jauh Dari rumah, perlu mobil untuk menuju ke tempat Ibuku. Aku bersekolah di SMP St.Katrina, Aku begitu menyukai sekolah ini, mungkin karena banyak hal atau tidak ada sama sekali tapi entah mengapa Aku menyukainya. Teman mungkin? Atau Fasilitas? Aku tidak tahu, sungguh Aku hanya menyukainya. Mayoritas temanku disini adalah orang-orang kaya, ya.. Walaupun yang kaya adalah orang tua mereka, tetapi Aku juga tidak peduli dengan ini, itu tidak penting. Sekarang adalah masa-masa santai di sekolah Karena sebentar lagi semua peseta didik akan lulus dari SMP lalu melanjutkan ke jenjang SMA. Aku tidak tahu mau masuk SMA dimana, di Kota lain kah? atau masih di Kota ini? Aku tidak peduli. Aku menggagap semua tidak penting dan Aku tidak peduli Karena memang tidak penting. Dan pada suatu Aku mendengar Ayah dan Ibuku berbicara Kalau aku harus pindah sekolah ke Asrama di Kota lain yang jauh, jauh sekali.