sehabis mereka pulang, hari esok nya pun Dita dan Taeyong janjian untuk bertemu kembali,karna ini adalah libur akhir tahun,dari masing-masing agensi.
Jadi Mereka ber dua memutuskan untuk menghabiskan kembali waktu bersama.Jinny:Dita unnie apakah kau akan pergi lagi dengan Taeyong Sumbenim?
Dita:Nee,aku akan pergi makan dengan Taeyong oppa jinny.
(Muka jinny pun berubah kecut)
Denise:Biarin lah unnie(ke jinny) mereka ber dua sedang jatuh cinta jatuh cinta nya(sambil meledek)😁
Lea:Habiskan lah waktu kalian dita,jika sudah aktif latihan dan mangung lagi,waktu libur kita akan susah,dan kau dan Taeyong akan susah untuk bertemu.
Dita:Nee unnie
Dita:Baikalah aku kekamar dulu kalau begitu,mau siap"
Lanjut,dita dan taeyong pun pergi menuju restoran ternama di korea📍
(Dita dan Taeyong sudah di dalam mobil)
Taeyong:jadwal mu apa chagi sehabis libur ini?
Dita:Seperti nya tidak terlalu sibuk tidak seperti bulan kemarin,pas kami baru comeback. Hanya latihan dan Menghadiri satu variaty show saja seminggu esok,tapi kalo untuk minggu depan belum tau.
Taeyong:Baiklah,yang penting dita ku bahagia menjalani hari-hari mu (ceilahhh😂😂😂 saae lu Taeyong👊)
Dita Tersenyum😁
Mereka pun sampe ke Restoran yang di tuju.
(Dita melihat ada berita di situs web weebo korea(anggap aja yah😁) )
Dita:Omo omo oppa😮 lihatlah (Dita kasih hp nya dia ke Taeyong) itu kan kita pas sedang berada di taman impian korea oppa (Panik)
Taeyong pun yang melihat hp dita pun terkejut juga
Taeyong:Tenanglah chagi Dispatch belum mengungkap kan siapa kamu.
Dita:ya tapi kan tetap saja oppa,berita kau berkencan sudah tersebar😟bagaimana ini oppa,apa yang harus aku lakukan?
Taeyong:kau percayakan saja ini padaku,kalaupun nanti nya kita bakal ketahuan,apakah kau siap untuk mempublish hubungan kita?
Dita:Aku sih siap-siap saja oppa,tapi bagaimana nanti dengan Teman-teman ku? Mereka pasti juga akan kena imbas nya dengan hubungan kita.
Taeyong:Itu pasti nanti akan aku omongkan dengan teman segrup ku dan teman grup mu.kau paham😃 (berusaha mencairkan susana)
Dita:Nee
Mereka pun berpelukan untuk menenangkan satu sama lain,khusus nya dita :)
Berita Taeyong berkencan telah Trending nomer 1 Di twiter
Para member Secret Number pun kaget saat berada di drom,bukan nya kabar bahagia yang datang menghampiri mereka, malah kabar buruk yang menghampiri mereka :(
Zuu:Omo bagaimana ini,bagaimana kalau Dispatch akan mengungkapkan wajah unnie Dita di berita selanjutnya?
Jinny:aku sudah punya firasat,kalau dita unnie dan Sumbe Taeyong akan ketahuan,lambat laun😒
Lea:Kalian tenang lah,biar nanti aku yang bertanya pada dita,dan mungkin saja mereka ber 2 juga sudah menyiapkan cara untuk menangani masalah yang mereka buat sendiri.dan tidak mungkin mereka,tidak berfikir panjang tentang kedepan nya,sebelum memulai hubungan🙂 (Berusaha bersikap menenangkan,padahal Lea sendiri juga panik :( )
Soodam:nee benar apa yang dikatakan Lea unnie,tunggu konfirmasi dari Dita unnie dan Sumbenim Taetong ke kita,oke :)
Baru kita bisa berbicara,dan mengeluarkan pendapat kita ke mereka.bukan begitu unnie?(meminta persetujuan dari Lea)Lea:nee
Taeyong dan dita pun pulang,(tadian mau lama-lama di restoran nya,tapi dita sudah tidak mood karna berita tadi :( ) jadi mereka pulang lebih awal karna berita itu
Dita pun turun di bukakan pintu boleh taeyong.
Dita:oppa😮 mengapa kau ikut masuk?nanti sajangnim ku bisa marah kalau tau kita pacaran.
Taeyong:aku rasa tanpa di beri tau sama kita,mereka(Babeh anggur) sudah tau kalau yang di blur fotonya itu kamu
Dita:lalu?
Taeyong:lalu aku akan jelaskan kepada atasan mu dan para member mu,kalau kita memang benar-benar serius dalam hubungan ini,dan tidak akan pernah lari dari masalah yang dari hubungan kita sendiri yang timbul nya. Jadi aku akan menjelas kan kalau aku benar-benar serius sama mu
Dita:(Dita awal nya kaget,karna taeyong seberani ini untuk ketemu serius dengan babeh anggur.
Mereka ber 2 lu masuk,dan naik ke lantai atas.
Oke segitu dulu aja yah cerita nya,oyah akhir" ini aku lagi sibuk banget,baru pindah kerja,tapi insyaallah cerita ini akan terus berlanjut seiring berjalan nya waktu. Dan jangan bosen" buat coment.
Plis vote,karna dari vote itu,yang bikin cerita ini ada masih sampe sekarang👍
Kamsahamnida😂
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL GEN4
FantasiAnak agung Ayu puspa aditya karang/DITA Secret Number, yang banyak di cintai oleh idol" korea