Happy reading
♥️♥️"Selamat pagi semua" sapa sang dosen yang punya wajah kelewat tampan
Wajah putih bersih,hidung mancung alis tebal yang tersusun rapi,manik mata hitam rambut klimis belah samping.
Semua atensi kelas malah fokus ke wajah sang dosen,tak sedikit dari mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mengedipkan mata,karena takut kehilangan pandangan sesempurna dewa Yunani.
" Selamat pagi semua" ulang sang dosen dengan ramah.
"Eeeh selamat pagi pak" serempak kelas menjawab.
" Baiklah sekarang kita lanjut kan pelajaran buka bab 7 materi geomatika"
" Huuuuu" tiba tiba saja seseorang yang duduk di pojokan berseru.
" Maaf ada apa?" Tanya sang dosen
"Pak bukan kah hari ini ,hari pertama bapak mengajar di kelas ini?" Tanya si pembuat rusuh yang terkenal playboy dan tengil.
" Ya," jawab singkat dari dosen yang bernama Mew.
" Hmm,bapak gak ada niat ngenalin diri atau apa gitu,ayolah pak santai sedikit jangan buru buru"ucap si pembuat onar yang tak lain tak bukan adalah Gulf.
" Oohh,maaf bisa kamu beri tau nama kamu siapa? " Tanya Mew
" Bapak pengen ngajak aku kenalan ya? Tanya Gulf cengengesan yang buat teman teman kampus nya melempari Dengan kertas.
" Ya,Saya pengen tau nama kamu biar saya mudah memanggil nya" jawab Mew masih dalam mode sopan santun.
" hmm nama gue Gulf , Gulf kanawut" ucap nya lantang
" Oo,Gulf, Gulf kanawut, kamu sadar gak kamu itu baru saja masuk beberapa menit yang lalu sedang kan saya sudah masuk terlebih dulu,dan saya sudah memperkenalkan diri sebelum nya, benar kan semuanya? Tanya Mew kepada yang lain .
" Benar pak Mew" jawab serempak di kelas
"Auh" Gulf hanya misuh misuh gak jelas.
" Makanya, jangan pacaran Mulu,dah telat bikin rusuh lagi loh" ujar salah satu teman Gulf yang duduk paling depan.
"Si kutu buku,Lo berani ya Ama gue? Geram Gulf
" Ti tidak Gulf yang baik dan cantik" ucap nya
Bruk !! Gulf kesal melempari temannya itu dengan buku pelajaran nya
" Sekali lagi loh bilang gue cantik gue jatuhin Lo dari lantai 3" kesal Gulf.
" Haha Lo emang cantik Gulf" kali ini mild mencari gara gara dengan gulf
Apa lagi kelas jadi ribut,yang mengatakan Gulf emang cantik
" Shhutt! Sudah sudah,Jangan ribut,buka buku nya dan kamu Gulf,jangan memancing keributan" Mew menaik kan suara nya otomatis kelas langsung jadi tenang sunyi sesunyi kuburan.
" Benar benar Cantik "gumam Mew tanpa suara
_
Tak sampai 15 menit waktu pelajaran di mulai,si Gulf sudah uring iringan di pojokan.biasa Gulf yang tak betah berundur sedikit demi sedikit sampai sampai tak ada yang tahu kalau dia sudah tak berada dalam kelas lagi
Mew masih fokus mengajarkan materi,para mahasiswa dan mahasiswi pun fokus tapi tiba tiba saja ke fokusan mereka terganggu saat ada keributan yang terdengar dari luar.
" Ada apa ribut ribut?" Tanya Mew heran
"Hmm itu paling juga si Gulf" ucap mild
"Loh bukan kah Gulf ada duduk di bangku belakang mu mild " ucap sang dosen
"Bapak yakin? Si biang kerok masih di dalam kelas?"
Mew pun mengalihkan pandangannya ,mencari sosok Gulf yang ternyata memang tidak ada di dalam kelas
" Tuh anak emang udah kayak jin tiba tiba ngilang" kali ini si cewek lumayan cantik ikut menimbrung.
" Bapak gak usah, pikirin tu bocah,mending bapak fokus ngajar kita aja, nanti bapak tau sendiri apa yang terjadi di luar," ucap si cewek cantik.
Dan Mew pun akhirnya masih menjelaskan materi ajar nya kepada mahasiswa.
Sedang kan di luar sudah
Biasa keributan terjadi gara gara ulah cewek cewek yang saling Jambak menjambakItu semua karena memperebutkan perhatian seorang Gulf,Gulf yang masih PD di rebut cewek cewek malah sibuk mengompori kedua nya.
" Hayyo yang kuat..yang menang ntar malam gue ajakin nginap di apartemen gue " dasar sebleng si Gulf.
TBC
Jangan lupa vote bintang, komentar nya dan share ya
🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosmud
Short Storygabut aja, Gimana awal kedua pria tampan ini yang straight bisa,saling jatuh cinta