03. Makan berujung panik

12 2 0
                                    

"Kenalin, gue Regantara huang" satu uluran tangan Regan berikan pada Lingga yang kini tengah duduk menunggu teman-temannya datang ke kantin di jam istirahat.

"Gue udah tau" ketusnya tanpa menerima uluran tangan itu.

"Maapin gue, udah rusak barang lo tadi, gue bakal ganti kok tenang aja" ucap Regan, sementara Lingga hanya terdiam seolah tak tertarik pada pembicaraan Regan.

"Lo beneran gak kenal gue?" Tanya Regan menatap Lingga jeli, setelahnya ia pun menyodorkan selembar kertas yang terdapat sebuah gambar. Sebuah fanart Jungkook BTS yang ia buat sendiri. "Nih, buat lo disimpen ya, udah gue bawa jauh-jauh dari Jakarta" namun Lingga masih mengabaikannya.

"Lo kenal username twitter 'Regan_Kim' kan?" Tanya Regan kembali yang ternyata kini mendapat atensi dari Lingga.

Alis Lingga bertaut, sedikit heran mengapa ia tau akun itu. Itu adalah akun seorang teman online Lingga yang ia kenal sejak lima tahun lamanya lewat aplikasi Twitter.

"Lo.. Regan temen gue yang di twt itu?" tebak Lingga

Dan setelahnya Regan pun mengangguk membuat mata Lingga melebar. "Gue dah janji kan bakal ke Bandung, sekarang gue gak utang janji lagi ke lo" jawabnya terkekeh.

Mendengar itu, Lingga pun lantas bangkit dan memeluk erat tubuh Regan. "Sumpah demi apapun, lo beneran Regan?! Maafin gue gak ngenalin lo sama sekali" sesal Lingga.

Regan tersenyum di sela pelukannya dan membalas " gue juga gak ngira awalnya kalo itu lo"

Lingga pun melepas pelukannya dan meminta Regan duduk disampingnya.
"Lo kenapa pindah ke Bandung?"

"Ayah gue bikin sektor cabang baru disini, jadi dia milih buat tinggal disini. Lagipula katanya di Bandung ada saudara perempuannya" Jawab Regan.

"Lo beneran Regan mutual twt gue yang suka gambar anime kan? Yang biasnya Taehyung dan pernah bikin twt hp lo kecebur pas denger single barunya Taehyung?" Tanya Lingga antuaias, melupakan kekesalaannya pada ITE miliknya yang rusak.

Regan tertawa dan mengangguk mengiyakan. "Dan lo beneran si gaga yang suka bikin twt ngecover lagu bangtan sambil gitaran itu kan?"

Dan pada akhirnya mereka pun tertawa bersama setelah mengingat hal lucu yang mereka posting di akun Twitter masing-masing.

"Ekhem.. udah punya temen baru nih ternyata" sindir Radit yang datang bersama Genta, Jonathan dan Arsha. Menghentikan candaan antara Lingga dan Regan.

"Dia bukan temen baru gue, kita udah kenal lama tapi baru bisa ketemu sekarang" jawab Lingga menjelaskan.

"Ohh gitu" ucap Arsha menganggukan kepalanya.

Tak berapa lama kemudian datang Virgio yang telah menyelesaikan urusan kepindahannya bergabung dengan mereka.

"Virgio Ini sepupu gue" ucap Regan memperkenalkan, sementara virgio hanya mengangguk tersenyum.

Dan mereka pun saling memperkenalkan diri masing-masing.

"Salken ya, semoga kita bisa jadi teman baik" ucap lingga tersenyum riang.

"Siapp, kalo gitu sebagai tanda ngerayain bertambahnya member kita ini gimana kalo nanti malem kita makan-makan dan pastinya lingga yang traktir, setuju?!" Radit berseru sementara Lingga hanya melotot mendengar penuturan Radit tadi.

"Setujuuu!!!" Seru Arsha terdepan.

"Oalah, apa-apan koe ditt? Moh aku ora gelem pokoe" Lingga merajuk.

"Udah-udah.. biar kali ini gue aja yang traktir, gimana?" Tawar Regan dengan senang hati.

"Bolehh banget itu mah" seru mereka kompak.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fanboy Adventure [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang