Negara china adalah negara besar dan indah.
Tak sedikit orang dari luar juga yg suka berwisata di kota panda iniTapi dibalik cantik dan besarnya negara china.
Ada juga orang" yg memiliki perilaKu buruk,
Seperti saat ini, beberapa pria yg merupakan preman sedang memeras seorang pria tua yg malang.
Mereka memukul dan memaksa pria itu untuk memberikan uangnya."Hei pria tua sialan! Cepat berikan uang mu sekarang!"Perintah salah satu preman.
Pria tua itu diam menunduk
Saat ini ia di halang beberapa preman di gang sempit dan sepi.
Di situ tidak ada siapa" hanya ia dan preman" itu.BUGH
Pria tua itu langsung tersungkur saat wajahnya di pukul menggunakan tongkat bisbol milik salah satu preman yg Merupakan boss mereka.
"Ck kau terlalu lama pak tua! Hei cepat priksa apa ada barang berharga di dalam tas itu!"perintahnya yg langsung di lakukan oleh anak buahnya." bos" aku menemukan sesuatu!"ucap salah satu dari mereka.
Sang boss yg mendengar hal itu langsung bersemangat dan menghampiri anak buahnya dan melihat apa yg di temukannya.Saat mereka asik mengotak atik tas tersebut pria tua itu berdiri dengan linglung memandang mereka dengan tatapan kosong namun tiba" mata pria itu menjadi putih.
Urat" di lehernya mulai menonjol
Wajahnya mulai berubah menjadi menyeramkan dan memandang lapar preman" itu seolah mereka adalah makan lezat.Sedangkan preman" itu tidak sadar dengan apa yg terjadi
Mereka lebih sibuk mengotak atik tas itu.
Hingga salah satu preman merasakan sesuatu di Genggamannya dan mulai mengeluarkan apa yg ia genggam di dalam tas itu.
Dan betapa terkejutnya mereka melihat sepotong tangan dengan bekas gigitan di sekitar kulit ituPreman itu membuang tangan itu dengan ngeri
Tampang ketakuta mulai terlihat di wajah mereka dan saat mereka berbalik
Pria tua tadi sudah berubah menjadi sosok menyeramkan yaitu Zombie.
Dan tanpa pikir panjang zombie itu menyerang mereka dengan brutal.30 menit kemudian.
Setelah selesai menyantap preman" itu.
Pria tua itu mulai berubah kembali menjadi manusia normal
Ia mengambil salah satu tangan milik preman tadi dan berjalan dari sana.Ketika di perjalanan ia tidak sengaja menabrak seseorang
Brugh
"Akh"
Pria tua itu jatuh terduduk sedangkan orang yg ia tabrak di tahan oleh seseorang berbadan kekar yg merupakan bodyguardnya.
Saat pria tua itu ingin berdiri tiba"
Ia merasakan sebuah tangan yg berada di kedua pundaknya.
"Astaga kakek apa kau tidak apa?"tanya orang itu.
Pria tua itu mengangguk dan sedikit melirik ke arah siapa yg menolongnya.Di situ seorang pria cantik dan menawan dengan tatapan yg lembut dan suara yg lembut
Sedang memungut tasnya.
" kakek ini tas mu dan maaf yh karna sudah menabrakmu"ucap lembutny
KAMU SEDANG MEMBACA
unlimited love
HorrorDi Korea ada 3 sekolah sma yg sangat terkenal di kelangan dunia. Yaitu JYP School, SM School, dan school HYBE School. Ketiga sekolah itu sangat berpengaruh di Korea hingga dunia Namun ada masalah yg terjadi di sma JYP dan HYBE juga beberapa sekola...