Hari jumat yang cerah, di siang hari seorang ibu rumah tangga sedang memasak untuk makan siang.
"SAYANGGGG" Teriak Sugawara saat memasuki rumah.
Pria dengan rambut putih cerai dan mata kecoklatan itu menghampiri istrinya yang sedang memakai apron di badannya.
"Nani Koushi kun?" Tanya Y/n lembut.
"Ini" Ucap Sugawara memberikan coklatnya kepada istrinya.
"Kau dapat dari mana?" Tanya Y/n.
"Saat jalan tadi aku bertemu dengan musuh lamaku, maksudnya musuh saat dulu Karasuno melawan tim lain yah sayang!" Ucap Suga.
"Lalu? "
"Dia memberikan coklatnya kepada ku katanya ini bisa menyenangkan hati istri" ucap Suga.
"Emmm coba kumakan" ucap Y/n, Sugawara pun memberikan coklatnya kepada istrinya itu.
Satu gigitan coklat di kunyah dan di telah Y/n.
"Enakkk! Dan juga--" Ucap Y/n terpotong karna tiba-tiba ia merasa sekujur tubuhnya panas.
"Sayang? Ada apa?" Tanya Suga khawatir karna tiba-tiba wajah istrinya memerah.
"Koushi..... Ah... Panas... Ucap Y) n dan memegang lengan suaminya itu.
"Ada apa-" Ucap Suga yang terpotong karna tiba-tiba menyadari sesuatu.
'Jadi ini maksud Atsumu san'
Suga pun menggendong tubuh mungil istrinya tersebut dan mematikan kompor serta pergi ke kamar dan membarinhkan tubuh Y/n pelan-pelan.'Arigatou Atsumu san'